About

Bikers Indonesia - Official Motorcycle BloggerBikers Indonesia merupakan portal online berita motor yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Berita Bikers Indonesia diupdate selama 24 jam.
Konten berita Bikers Indonesia ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita motor. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant pada saat itu juga, sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi.
Prosedur kami adalah melaporkan setiap kejadian penting paling lambat 20 menit s/d 1 jam dari lokasi kejadian. Bikers Indonesia resmi didirikan pada tanggal 20 May 2009 dan merupakan cikal-bakal bisnis online.
Pageviews Bikers Indonesia di tahun 2010 mencapai 3.628. Moto kami adalah kami ingin memberikan berita motor yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Indonesia.
Terima Kasih telah mengunjungi website Bikers Indonesia

Datang lagi yaa… 🙂

Ingin Club / Komunitas anda ditampilkan di website Bikers Indonesia. Kirim nama Club / Komunitas anda dan berita anda.

E-mail kami : redaksi@bikersindonesia.co.id

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar