Beranda > MotoGP > Stoner Set Kecepatan di Catalunya

Stoner Set Kecepatan di Catalunya

undefinedBikers Indonesia. 3 juni 2011 – Repsol Honda rider Casey Stoner memimpin sesi latihan pertama dari Gran Premi Aperol de Catalunya, di depan pembalap San Carlo Honda Gresini Marco Simoncelli.

Australia itu tercepat di sesi latihan pertama seri balapan Spanyol, topping lapangan dengan waktu terbaik 1’43 0,918. Simoncelli mengumpulkan tercepat kedua kalinya, setelah Casey oleh 0,486 detik. Italia awalnya memimpin sesi, namun kehilangan lead time setelah waktu yang singkat oleh Casey Stoner masih belum pulih.
Harapan kondisi cuaca yang menguntungkan di sirkuit Montmelo adalah berlari sebagai praktek pertama dari akhir pekan untuk kelas MotoGP dimulai dalam kondisi berawan yang mendahului hujan sebentar-sebentar pada paruh kedua sesi. Tidak diragukan lagi kondisi hujan yang terkena kali latihan hasilnya.
Pabrik Yamaha penunggang Racing yang ketiga dan keempat tercepat, dengan memerintah Juara Dunia dan arus poin pemimpin Jorge Lorenzo menghasilkan waktu tercepat ketiga 1’44 0,643, diikuti sangat ketat oleh tim Texas Ben Spies hanya 0,003 detik di belakang pembalap Spanyol.
Andrea Dovizioso (Repsol Honda) mengambil posisi kelima, dengan waktu 1’44 0,730, diikuti oleh kedua Rakasa Yamaha Tech 3 pengendara, dengan American Colin Edwards menyelesaikan 0.038s di belakang pembalap Honda, dan Cal Crutchlow berikut oleh 0.029s.
Nicky Hayden (Ducati Team) adalah Ducati tercepat dalam latihan pertama, finishing kedelapan, tepat di depan rekan setimnya Valentino Rossi (Ducati Team). Duo tim Ducati adalah 0.881s masing-masing dan 0.926s dari waktu tercepat sesi.
Pembulatan keluar sepuluh besar adalah Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini). Pengendara sepuluh besar adalah dalam 1.414s satu sama lain.
Álvaro Bautista (Rizla Suzuki) yang kembali ke puncak kebugaran setelah patah kaki kirinya di pembuka musim di Losail selesai di tempat ke-14, 2.942s dari kecepatan, menunjukkan janji perbaikan atas hasil seri balapan sebelumnya.
Kategori:MotoGP
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: