Beranda > PT AHM, Skutik, Spacy > Honda Spacy Keluarkan Warna Hijau

Honda Spacy Keluarkan Warna Hijau

Bikers Indonesia. 6 Mei 2011 – Salah satu pilihan warna Honda Spacy adalah hijau. Warna baru ini menjadi yang pertama bagi sepeda motor Honda. Sebelumnya hanya Kawasaki, Yamaha dan TVS yang memiliki pilihan warna ini.

Kawasaki hampir semua sepeda motornya pakai warna ini, sedang Yamaha hadir lewat skubek Yamaha Mio, Mio Soul, Xeon dan Jupiter MX. Wah, apa Honda enggak takut dikira ikut-ikutan kompetitornya nih?

Mereka malah tidak berpikir kalau kompetitor memiliki warna hijau mereka ikutan hijau. Tapi rasanya konsumen Indonesia suka dengan warna hijau.

Tapi memang dirasa konsumen Indonesi mulai bisa menerima sepeda motor dengan warna ini. Di pasar mobil pun, Mazda 2 yang menjadi pioner warna hijau mengaku memiliki angka penjualan yang baik pada unit berwarna hijau.

Kalau sebelumnya, merah dan hitam mendominasi pilihan konsumen. Kini ada putih dan hijau yang tak kalah digemari. Warna hijaunya kalau dilihat indah kan.

Selain warna hijau yang dilabeli Legacy Green ini, Spacy juga memiliki pilihan warna lain yaitu, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red dan Emperor Black.

Sedang harga jualnya Rp 11,7 untuk versi spoke wheel, sedangkan versi cast wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 12.5 juta (on the road Jakarta), dengan target penjualan sebanyak 25.000 unit perbulan.

Kategori:PT AHM, Skutik, Spacy
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: