Beranda > Honda, Skutik > Skubek Dio Pakai Nama Spacy Untuk Launching Minggu Pertama Bulan Mei

Skubek Dio Pakai Nama Spacy Untuk Launching Minggu Pertama Bulan Mei

Bikers Indonesia. 29 April 2011 – Ada perbedaan di skubek baru Honda yang sama dengan Honda Dio di Jepang sudah disinggung pada info gress sebelumnya! Nah, salah satu perubahan itu adalah nama yang akan dipakai. Dipastikan bukan pakai nama Dio, tapi Spacy!

Kemungkinan besar, nama ini dipilih untuk mewakili ukuran atau Space Honda Spacy yang lega. Dimensinya lebih besar dari BeAT, jok dan pijakan kaki luas nyaman untuk dua orang, serta ukuran utility box-nya juga luas.


Bahkan helm pun bisa masuk. Untuk memperoleh bagasi yang luas. Honda memindahkan air filter yang terletak di bawah jok ke atas CVT. Trik sama dilakukan di skubek-skubek didunia.

Nama ini juga memberikan info tambahan seputar waktu peluncurannya. Peluncuran motor skubek ini tidak lama lagi. Rencananya di awal Mei. Mudah-mudahan bener ya ?

Bagaimana dengan warnanya, warnanya tidak hanya polos saja. Di Indonesia lebih menarik dengan striping dan beberapa pilihan warna salah satunya hijau loh !

Honda Spacy ini sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak Februari lalu. Serangkaian pengetesan dilakukan hingga akhirnya mulai di produksi di akhir bulan April ini.

Bahkan pembuatan TVC (Television Commercial) atau iklan televisinya juga sudah dilakukan. Honda menggandeng artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya Ashraf Sinclair. 

Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian harga. Tapi kabarnya tak akan jauh dari harga Honda Scoopy yang dilepas Rp 13,5 jutaan. Karena Honda Spacy memang di posisikan diantara Vario dan BeAT.

Kategori:Honda, Skutik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: