Beranda > Honda, PT AHM, Skutik > Honda Air Blade Akan Hadir Di Indonesia

Honda Air Blade Akan Hadir Di Indonesia

Foto (Honda)
Bikers Indonesia. 13 April 2011 – Honda Air Blade yang baru aja diluncurkan di Vietnam, seolah menjadi jawaban atas munculnya skubek baru Honda di Indonesia. Ada sih beberapa bocoran dari beberapa narasumber yang sangat akhirnya tertuju pada Honda Air Blade.

Saat ini line up skubek Honda bisa dipastikan paling banyak ketimbang kompetitornya. Dari yang paling rendah contohnya aja, Honda punya BeAT spoke wheel (SW), BeAT casting wheel (CW), Scoopy, Vario, Vario Techno, Vario CBS Techno dan terakhir PCX 125.


Honda Air Blade ini desainnya mirip PCX yang dijual sekitar Rp 36,9 juta Dong (Nilai mata uang di Vietnam ” Dong “) atau sekitar Rp 15,3 jutaan. Weleh-weleh mahal apa gak yaaa harga segitu. Tergantung anda aja deh yang baca. Hehehehehe🙂🙂

Harga ini masih dibawah Honda PCX di Vietnam dilepas 58,9 juta Dong atau Rp 24,4 jutaan. Tapi lebih mahal dari Click atau Vario ang dilepas 26,4 juta Dong atau Rp 10,9 jutaan. Ckckck, motor sekrng emang bener-bener mahal ya bro ?

Nah loh, ada di tengah-tengah kan? Secara spesifikasi ada diatas Vario. Meski mesinnya sama, tapi sasis dan desain – desainnya lebih bongsor dan mewah layaknya PCX. Fiturnya pun selengkap PCX, mulai dari combi brake system (CBS), kunci dengan alarm, dan sudah mengadopsi injeksi bahan bakar. HEBAAAT !

Ngomongin fitur jadi ingat yang lain nih. Skubek baru Honda bagasinya luas, helm full face bisa masuk. Pas banget, Air Blade juga punya desain tanki di underbone layaknya PCX, akhirnya ruang di bawah jok jadi lebih luas.

Meski belum ada kepastian, namun besar kemungkinan skubek Vietnam ini bakal meramaikan jalanan Indonesia. Kita lihat saja!
Kategori:Honda, PT AHM, Skutik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: