Beranda > Xeon, Yamaha > Xeon 125 " Facelift Striping, Secure key dan Brand Ambasador "

Xeon 125 " Facelift Striping, Secure key dan Brand Ambasador "

 
Bikers Indonesia. 12 april 2011 – Sepertinya YMKI nggak terlalu gembar gembor merilis facelift New 2011 Yamaha Xeon. Setelah tertangkap kamera ponsel oleh Madev akhirnya Bikers Indonesia mendapat foto detail dari New Xeon ini. Yang tertangkap oleh Bikers Indonesia berdasarkan info banner yang diterima adalah New Xeon 2011 face lift menghadirkan Kombinasi warna baru, desain Secure key Shutter baru (?) dan . . . ternyata Brand Ambasadornya pun baru euuy bukan Choki Sitohang lagee . . .  siapa tuu ya?  putri titian kah? koq diganti ya?

Di banner Xeon baru ini tertulis secure key baru (new key Shutter) . . . sekilas nggak terlalu beda sama yang lama Yah? BTW, ini adalah salah satu bentuk refreshment dari YMKI. Seperti Kita ketahui selama 2011 pasar xeon ini cenderung stagnan dengan sedikit melemah dari 3,77% menjadi sekitar 3,65% menurut data yang didapat dari blogger edo rusyanto, mungkin ini lah salah satu cara YMKI untuk kembali mendobrak market Xeon.
Memang kalo dilihat sekilas, xeon yang terdahulu seperti kalah gemerlap tampilannya dengan Vario techno . . . Warna warna yang ditampilkan oleh Xeon waktu itu kurang berani dan kurang Nanceeeep. 
Nah dengan Warna Baru Kombinasi Putih dengan striping grafis futuristis merah-hitam ditambah kolaborasi desain jok yang menggunakan variasi two tone warna senada motor membuat motor ini semakin eye catching dan bukan tidak mungkin juga akan menaikkan Intangible value dari Xeon itu sendiri . . . 
Bikers Indonesia sendiri masih bingung, padahal ini motor lumayan bagus bibit-bebet-bobotnya . . . luaran-daleman motor, plus performance nya sebenarnya cukup superior, tapi kenapa kurang begitu monceer? . . . Mungkin dengan penampakan baru ini akan terjadi geliat-geliat market ke depan . . . kita lihat saja data aisinya nanti . . . silahkan dikomentari, semoga berguna.

sumber : tmcblog

Kategori:Xeon, Yamaha
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: