Beranda > Hayate, PT Suzuki Indomobil Sales, Skutik > Suzuki Target 4.000 Hayate Perbulan

Suzuki Target 4.000 Hayate Perbulan

Bikers Indonesia. 1 April 2011 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kelihatannya sangat optimis sekali dengan produk keluarn terbarunya Suzuki Hayate 125.

Hal ini terlihat dari Suzuki berani menargetkan penjualan Hayate untuk tahun 2011 ini mencapai 4.000 unit perbulan atau sekitar 48.000 per tahun.Wow ?

Angka ini tentunya merupakan sebuah lonjakan dibanding model Hayate dulu yaitu Skydrive. Dulu Skywave yng hanya mencapai 33.000 unit nah sekarng Hayate 4.000 unit. Berani ya Suzuki ini ?

Selain itu perumbuhan skutik dalam beberapa thun ini meningkat drastis. Bahkan dalam beberapa tahun mendatang diperkirakan akan menjadi model yang menorehkan di tanah air.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hayate menggunakan mesin berkapasitas 125 cc empat langkah, S0HC, silinder tunggal yang berteknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material).

Suzuki mengklaim bahwa dengan SCEM, blok mesin aluminium menjadi lebih awet tahan lama dan irit bahan bakar karena bobotnya yang ringan, tahan gesekan dan melepas panas lebih cepat.

Mesin tersebut mirip dengan yang digunakan oleh pendahulunya, Skydrive. Bedanya kali ini Hayate menggunakan teknologi super CVT (Continuously Variabel Transmission) yang menghasilkan akselerasi lebih halus tanpa hentakan.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: