Beranda > Club / Community, MotoPrix, Road Race > Kejurnasaan Road Race MotoPrix 2011

Kejurnasaan Road Race MotoPrix 2011

Bikers Indonesia. 20 Maret 2011 – Untuk meramaikan dunia motorsport di Tanah Air, akhirnya HTML (Honda Tiger Mailing List) mengikuti kejurnasaan MotoPrix yang diadakan di Kemayoran, Jakarta Pusat. 
Club HTML baru pertama kali mendaftar di  ajang road race ini. HTML tak hanya  dikenal sebagai komunitas tiger terbesar di Indonesia, tapi HTML menunjukan bakat balapnya.
Balapan “MotoPrix 2011 Seri 2 Region 2”  yang merupakan agenda resmi dari IMI (Ikatan Motor Indonesia), dan OMR Honda merupakan salah satu pengisi acara yang melibatkan klub dan komunitas.


Pada balap Road Race 2011 ini HTML dipimpin oleh Bro Yanto sebagai manager dan koordinator balap Bro Gogor. Pada kejuaraan MotoPrix , HTML menurunkan 6 Pembalap diantaranya W. Seto dan Ramos.
Misalnya untuk persiapan OMR Honda Tiger ini, lihat bagaimana komunitas HTML (Honda Tiger Mailing List) ikut berpatisipasi dengan bendera masing-masing (beda tim). Ada yang mengaku dari Tim HTML Bowo, Tim HTML Jaktim dan juga HTML Jaksel. Ya, tampaknya HTML tidak saja bicara soal online, tapi juga unjuk gigi dalam balapan yang sesungguhnya.
Khususnya untuk HTML Wilayah Jakarta Selatan (disebut HTML Jaksel) malah menurunkan dua pembalap dengan dua tim yang berbeda. Bicara soal dana, atau biaya persiapan balapan pun ditanggung ramai-ramai melalui acara kotak pengumpulan dana sukarela, atau partisipasi pribadi.

HTML mempunyai dua tim, pertama HTML Jaksel Team Denis Motorsport dengan pembalap Bro Ramos. Sedangkan tim yang kedua, PMS HTML D”Banditos dengan joki Bro Winur Seto, dipimpin oleh Bro Yunan (Manager Team). Kabar bagusnya, tim PMS  dengan joki Bro W. Seto berhasil menjadi juara satu dari 21 starter peserta OMR Honda Tiger yang menempuh delapan lap.

Lewat ajang balapan ini, HTML ternyata mampu membuktikan keunggulannya, yang tidak hanya dipanggil sebagai komunitas saja, tetapi HTML dapat diandalkan di arena balap, meskipun dalam kondisi hujan sebagaimana yang terjadi dalam final balapan MotoPrix di PRJ Kemayoran (Minggu, 20/3/11).

 

Winur Seto pembalap juara 1 Owner Tiger dari HTML
  1. 14 April 2011 pukul 20:07

    salut buat sohib gw… bang winur…good luck bro.. next race… sukses selalu

  2. 14 Mei 2011 pukul 03:56

    mas,,kenapa gak diadakan aja untuk road race class sport 4t pasti banyak tu mas peminat nya….
    apa lagi komunitas honda sport di bengkulu….
    klau bisa di adain mas di bengkulu….
    hehehehhe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: