Beranda > MotoGP, Sport > Kelas 2011 Siap Untuk Pembuka Season MotoGP di Qatar

Kelas 2011 Siap Untuk Pembuka Season MotoGP di Qatar

Bikers Indonesia. MotoGP. 16 Maret 2011 – Musim baru akan dimulai di Qatar akhir pekan ini dengan putaran pembukaan Kejuaraan Dunia MotoGP memulai pertempuran untuk mahkota 2011 di perlombaan malam spektakuler.


Menunggu untuk penggemar MotoGP di seluruh dunia akhirnya akan berakhir pada Kamis ketika putaran pertama musim 2011 dimulai di bawah lampu sorot dari Losail International Circuit di Qatar. Dengan pra-musim dilakukan dan membersihkan pengendara utama 17 kelas akan melangkah kembali ke jalur di tempat itu hanya tiga hari setelah menyelesaikan pengujian pra-musim terakhir di sana, sebagai usaha balap akan dimulai.
Juara Dunia bertahan Jorge Lorenzo adalah orang yang mahkota sisa lapangan MotoGP akan menargetkan, dan berbagai pelamar telah mencalonkan diri sebagai calon judul untuk 2011 selama pra-musim.

Trio Repsol Honda, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso semuanya telah kuat dalam pengujian dalam memimpin sampai dengan kampanye baru, dengan RC212V yang telah mesin tercepat di dua Tes di Sepang dan pertemuan Qatar baru saja berlalu. Stoner memiliki catatan yang menakutkan di Losail setelah memenangkan selama tiga tahun berturut-turut from 2007-2009, termasuk pada debut Ducati, sebuah prestasi ia akan bersemangat untuk mengulangi pada Honda dan memiliki Timesheet menduduki puncak dalam Tes pra-musim terakhir di sana pada hari Senin .
Pedrosa telah cepat dan, yang penting, cocok di pra-musim dan akan bertujuan untuk podium pertama di Losail sejak 2008, sementara Dovizioso membuka kampanyenya tahun lalu dengan tempat ketiga erat bertempur di trek.

Lorenzo sendiri tidak pernah selesai dari mimbar ketika mengendarai di Losail di kelas utama, dan mengambil tempat kedua mengesankan musim lalu walaupun membawa cedera tangan. baru Tim Yamaha Factory Racing rider-mate Ben Spies akan mengharapkan orang lain untuk melawan di depan dalam apa janji untuk menjadi pemelihara tirai mendebarkan.

Tidak diragukan banyak perhatian akan pusat sekitar Valentino Rossi, yang pra-musim kerja keras yang telah ditambahkan ke antisipasi sekitar debut ras di Ducati Desmosedici. Italia menang di Qatar musim lalu, namun dalam memimpin sampai dengan tahun 2011 bahu pemulihan dan usaha terus menerus untuk mendapatkan nyaman di GP11 telah membuat adaptasi untuk mesin topik yang menarik banyak, dengan tim-mate Nicky Hayden menuju ketiga musim di papan dengan tim pabrik Ducati.

San Carlo Honda Gresini pasangan Marco Simoncelli dan Hiroshi Aoyama telah menikmati menjanjikan pra-musim dan akan berharap untuk mengkonversi mereka menjadi hasil pada putaran pertama sebagai mereka berdua memasuki musim kedua mereka di kelas utama. pengendara lain memulai kampanye kedua mereka MotoGP akan Álvaro Bautista, pengendara tunggal untuk Rizla Suzuki tahun ini, dan Héctor Barbera (Mapfre Aspar Team).

Rakasa Yamaha Tech 3’s Colin Edwards telah dalam bentuk yang baik pada sementara M1 pada Desmosedici Randy de Puniet dan fase Loris Capirossi memulai baru dalam tenor utama mereka kelas dengan tim Pramac Racing.

Toni Elías kembli untuk kelas MotoGP akan melihat Juara Dunia Moto2 menangani RC212V 800cc dari tim Honda LCR, dan untuk pemula MotoGP Karel Abraham (Cardion AB Motoracing) dan Cal Crutchlow (Rakasa Yamaha Tech 3) sebuah bab baru yang menarik dalam mereka karir masing-masing dimulai. Yang terakhir akan masuk ke babak pembukaan keperawatan cedera jari di tangan kirinya Namun, yang ia mengambil dalam kecelakaan pada hari terakhir dari Test pada hari Senin.

Bank umum Grand Prix Qatar terjadi di empat hari, dimulai pada hari Kamis 17 Maret. MotoGP sesi latihan pertama terjadi pada Kamis pukul 07:55 waktu setempat.
Kategori:MotoGP, Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: