Beranda > Ducati, MotoGP, Sport > Duo Ducati Yakin Bisa Lebih Baik

Duo Ducati Yakin Bisa Lebih Baik

Bikers Indonesia. Sport. 14 Maret 2011 – Valentino Rossi dan Nicky Hayden belum juga tampil impresif di hari pertama tes MotoGP Qatar. Meski demikian, dua pembalap Ducati itu tak kecewa dan yakin bisa tampil lebih baik.

Di dalam tes yang berakhir Senin (14/3/2011) dinihari WIB di Sirkuit Losail, Qatar, Rossi hanya menempati peringkat kedelapan dengan catatan waktu 0,767 detik lebih lambat di belakang Dani Pedrosa. Sementara Hayden satu strip di bawah Rossi.
Posisi kedelapan tak membuat Rossi kecewa. Dia merasa performanya tak jelek-jelek amat.

“Itu tidak buruk untuk hari pertama. Saya mampu mengendarai motor dengan lebih baik dan saya senang sekali,” ungkap Rossi, seperti dilansir Crash.

“Meskipun saya cuma peringkat kedelapan, catatan waktu saya tak terlalu jauh dari yang tercepat. 0,7 detik masih merupakan perbedaan besar, tapi itu juga kemajuan, mengingat itulah waktu terbaik saya dengan ban yang dipakai,” imbuh pembalap Italia itu.

“Kami bekerja dengan baik dalam hal setting, bahkan meskipun saya masih belum cukup cepat di sejumlah bagian trek, dan kami harus mencoba beberapa solusi besok. Soal bahu, saya senang karena saya punya sedikit kekuatan lebih, itu memungkinkan saya untuk membalap dengan lebih baik,” lanjut The Doctor.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Hayden. Meski mengakui ada beberapa hal yang masih kurang, dia yakin bisa tampil lebih baik di tes berikutnya.

“Di sejumlah bagian trek saya merasa cukup bagus, tapi ada beberapa titik dimana pengendalian motor masih harus diperbaiki. Jika kami bisa lebih baik di area itu, kami harusnya bisa mengurangi catatan waktu kami,” ungkap Hayden.

“Saya merasa sedikit lebih dekat daripada di Malaysia, tapi kami pastinya harus lebih cepat besok,” pungkas pembalap berjuluk The Kentucky Kid tersebut.

sumber : detikSport
Kategori:Ducati, MotoGP, Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: