Beranda > Ducati, MotoGP, Sport > Rossi: Stoner Favorit, Lorenzo Tak Menyenangkan

Rossi: Stoner Favorit, Lorenzo Tak Menyenangkan

Bikers Indonesia. MotoGP. 12 Maret 2011 – Valentino Rossi memberikan penilaian terhadap rival-rival utamanya di MotoGP 2011. Dia menyebut Casey Stoner sebagai favorit, sementara Jorge Lorenzo dianggapnya sebagai pribadi yang tak menyenangkan.

Kompetisi MotoGP musim 2011 diprediksi masih akan didominasi oleh pembalap-pembalap ‘alien’. Selain Rossi, ada nama Stoner, Lorenzo, dan Dani Pedrosa.
Rossi sudah punya penilaian khusus untuk para rivalnya tersebut. Pembalap Ducati ini menilai Stoner sebagai favorit, namun masih sering melakukan kesalahan yang sama.

“Stoner adalah favorit untuk kejuaraan, tapi saya juga mau bilang itu membawa sial buatnya,” canda Rossi, seperti dikutip Crash.

“Saya memberinya angka 10 dari 10 untuk kecepatan dan bakatnya, tapi agak kurang untuk taktik dan kecerdasan. Dia adalah orang gila yang sering mengulangi kesalahan yang sama,” ujarnya.

Bagaimana dengan Lorenzo? Rossi menilai Lorenzo adalah pembalap hebat, namun secara personal kurang menyenangkan.

“Jorge adalah orang ‘hebat’ karena semua orang setuju tentang dirinya dalam arti bahwa setiap orang berpikir dia tidak menyenangkan,” terang Rossi.

“Dia kuat, dia pantas mendapat angka 9,5. Saya tak akan bilang dia cerdas karena itu adalah kata yang kuat. Katakanlah dia licik,” simpulnya.

Terakhir, Rossi memberi penilaian untuk rekan setimnya, Nicky Hayden, dan pembalap Honda Gresini, Marco Simoncelli.

“Hayden kuat, dia layak mendapat angka 8. Dia adalah rekan setim saya dan oleh karena itu dialah saingan pertama saya. Dinding pemisah? Dengan Hayden tidak akan ada, sedangkan dengan Lorenzo (di Yamaha-red) memang ada karena saya berharap untuk tidak mengajarinya semua trik saya,” lugas Rossi.

“Simoncelli pantas mendapat 8,5. Dia masih harus menunjukkan lebih banyak, tapi dia punya Honda yang sangat cepat dan dia pasti akan menjadi duri dalam daging saya,” tuntasnya.

sumber : detiksport
Kategori:Ducati, MotoGP, Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: