Beranda > Motor, YMKI > Pertama di Indonesia Jual Motor Lewat Online

Pertama di Indonesia Jual Motor Lewat Online

Bikers Indonesia. 9 Maret 2011 – Produsen motor Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) untuk pertama kalinya melakukan penjualan motor secara on line.

Penjualan secara online dikembangkan merk motor dengan slogan ‘Semakin Di Depan’ ini dengan mengintip pesatnya perkembangan dunia internet di Indonesia.
General Promotion and Motorsport YMKI, Paulus Sugih Firmanto, menyatakan media internet di Indonesia mulai digemari, itu terbukti dari besarnya pengguna situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang semakin luas.

Dari situlah mereka mengacu, dimana masyarakat Indonesia mulai keranjingan yang namanya internet, contoh saja Facebook itu di Indonesia sudah mencapai satu juta lebih. Karena itulah untuk memudahkan konsumen untuk memiliki barang, mereka memulainya dengan sistem online.

Menurutnya, ini adalah terobosan baru. Tujuannya selain untuk memudahkan memonitor konsumen dan penjulan, juga bisa lebih cepat terjangkau konsumen.

Kendati demikian, tidak semua dealer melayani penjualan sistem online. Hanya ada beberapa dealer resmi saja dan itu terbatas sekali. Tidak semua ia berikan akses itu, jumlahnya masih sedikit.

Selain itu, Yamaha menargetkan penjualan untuk konsumen menengah yang memiliki tingkat kesibukan tinggi. Sehingga tidak perlu lagi repot-repot datang ke dealer.Target mereka konsumen dengan tingkat kesibukan tinggi. Jadi dengan transaksi online mereka tak harus ke dealer.
Kategori:Motor, YMKI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: