Beranda > Malaysia, MotoGP, Sirkuit > Bab Kedua Pra-Musim Terungkap di Sepang

Bab Kedua Pra-Musim Terungkap di Sepang

Bikers Indonesia. 21 Februari 2011 – Rangkaian Malaysia akan menjadi tuan rumah kedua dari tiga Tes pra-musim tahun 2011 minggu depan, sebagai awal musim bergerak semakin dekat.

Hampir tiga minggu setelah pengangkatan sebelumnya di International Sepang Circuit kelas MotoGP kembali ke lokasi putaran kedua dari belakang dari Kejuaraan Dunia 2011, sebagai 17 pengendara yang akan membuat grid untuk kampanye yang akan datang terus pra-musim mereka persiapan di Malaysia. 

Test dimulai pada hari Selasa dan mereka yang hadir akan sekali lagi mengatasi panas dan kelembaban yang begitu sangat terkait dengan sirkuit, hanya satu dari banyak tantangan yang harus dihadapi di tiga hari dengan mempertahankan Juara Dunia Jorge Lorenzo dan jumlah nya semakin banyak judul saingan. 

Akan ada banyak tempat menarik di titik tengah dari jadwal Pengujian pra-musim, tapi satu yang mungkin tidak dipertimbangkan sebelum pembukaan Test adalah Marco Simoncelli akan tiba pada pertemuan kedua sebagai manusia untuk mengalahkan. Italia, memasuki musim kedua di kelas utama pada 2011, masih berlaku dalam pengaturan waktu terbaik 2’00 0,757 keluar terakhir kali, memimpin sekelompok mesin Honda (nya San Carlo Gresini RC212V adalah salah satu dari lima dalam tujuh top yang Timesheet) dan mendapatkan dalam 0.239s tahun 2009 rekor putaran Valentino Rossi sirkuit. 

Konsolidasi formulir musim awal RC212V itu adalah Repsol Honda duo Dani Pedrosa dan Casey Stoner, yang menghilangkan bekas keraguan bahwa operasi tulang selangka nya menjelang akhir tahun 2010 akan menghambat pra-musim adaptasi sementara Stoner ke Honda terus pergi dari kekuatan untuk kekuatan nya kedua naik itu. Pasangan ini akan tentu saja bertujuan untuk perbaikan dengan cara yang sama sekali lagi di Malaysia, seperti yang akan mereka Italia Andrea Dovizioso dan rekan kerja tim-mate Simoncelli’s Hiroshi Aoyama. 

Lorenzo, yang baru saja 0.088s dari kecepatan Simoncelli, akan bertujuan untuk rel di saingan saat dia bekerja keras untuk mengatur lebih lanjut M1 nya dalam perjalanan ke tingkat optimal, dan Yamaha Factory Racing bersama rekan setimnya Ben Spies akan bekerja keras untuk memastikan prototipe membuat kemajuan lebih lanjut yang signifikan. Keduanya juga akan hadir di presentasi resmi tahun 2011 seragam tim pada hari Senin. 

Sepang “Dua” juga akan menyediakan Rossi dengan pemeriksaan berikutnya vital memulihkan bahunya, serta kemajuan pada Desmosedici GP11. Pembalap Tim Ducati berada di luar sepuluh besar pada awal bulan, fraksional lebih dari satu detik dari waktu atas, tapi tidak ada tanda-tanda panik dan Italia akan mempertahankan penyesuaian yang stabil untuk sepeda dalam upaya menjadi seperti terbaik disiapkan sebagai mungkin dan dengan yang lain Test di Qatar masih pergi. 

Rossi rekan setimnya Nicky Hayden Ducati performa terbaik lebih dari dua minggu yang lalu, dan tekad Amerika untuk mendorong pada pasti akan melihat dia melangkah lagi maju dengan GP11. Mapfre Aspar’s Héctor Barbera, Pramac pasangan Loris Capirossi dan Randy de Puniet, dan rookie Karel Abraham (Cardion AB Motoracing) akan semua juga berharap untuk melihat manfaat yang signifikan dari tiga hari kerja keras pada Ducati masing-masing. 

Alvaro Bautista akan melanjutkan tugasnya untuk membawa sepanjang GSV-R untuk timnya Rizla Suzuki, dan rookie Cal Crutchlow dan Rakasa Yamaha Tech 3 tim-mate Colin Edwards akan mengambil tempat mereka masing-masing tinggalkan sebagai Brit terus pengenalan dengan MotoGP mesin. Moto2 Toni Elías Juara Dunia juga akan lebih dari bersemangat untuk melihat kembali ke kelas utama mengambil langkah di Honda LCR.


sumber : Moto GP
Kategori:Malaysia, MotoGP, Sirkuit
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: