Beranda > Bajaj, motor sport, Sport > Bajaj: KTM 125 Duke Mungkin Masuk Indonesia!

Bajaj: KTM 125 Duke Mungkin Masuk Indonesia!

Bikers Indonesia. Jakarta, 1 Februari 2011 –  KTM 125 Duke cukup bikin air liur menetes, penampilan sporty-nya dan dimensinya yang tidak terlalu besar rasanya cocok untuk orang Indonesia.

Dari pada penasaran, redaksi berinisiatif untuk menanyakan masa depan KTM 125 Duke di Indonesia kepada PT Bajaj Auto Indonesia (BAI). Kenapa ke Bajaj, karena Bajaj memiliki 31 persen saham di pabrikan Austria, KTM.

Bahkan kabarnya KTM 125 Duke dikembangkan bersama Bajaj dan akan segera dijual di India lewat Bajaj sebagai distributornya. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Apakah KTM 125 Duke bakal masuk Indonesia lewat Bajaj?

“Ini merupakan planning global, dan rasanya tidak menutup kemungkinan akan masuk Indonesia. Tergantung animo market,” ungkap Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI.

Meski tidak memberikan kepastian, namun Rizal yakin model ini akan sesuai untuk market Indonesia. “Cocok untuk segmen konsumen yang suka performa dan suka motor kelas premium,” lanjut pria ramah ini.

Street fighter 125cc ini memiliki desain yang tak biasa dan cenderung lebih berani ketimbang pabrikan Jepang. Mesinnya hanya 125cc, tapi sudah DOHC dan menggunakan fuel injection. Powernya diklaim mencapai 15 dk.

Sasis turbularnya dari baja, suspensi depan pakai upsidown 43 mm serta mono shock di belakang. Perangkat pengereman menggunakan Brembo. Duke hanya memiliki berat 128 kg dengan daya tampung tangki hingga 11 liter. Mantab kan!

Kategori:Bajaj, motor sport, Sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: