Beranda > Bajaj, motor sport > Cuma Ngandelin Motor Sport, Bajaj Bisa Jualan 16 Ribu Unit

Cuma Ngandelin Motor Sport, Bajaj Bisa Jualan 16 Ribu Unit

Jakarta, 28 Januari 2011 – Tahun 2010 boleh dibilang menjadi tahun yang sukses buat pabrikan sepeda motor India, Bajaj di Indonesia. Ditahun 2010, Bajaj mencatatkan peningkatan penjualan hingga 73 persen. 

“Totalnya, sepanjang tahun 2010, Bajaj bisa menjual kurang lebih 16 ribu unit. Jumlah ini cukup baik bagi kami,” ungkap Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI). 

Ya, jumlah ini cukup lumayan untuk Bajaj yang hanya berkonsentrasi di kelas motor sport saja. Seperti kita tahu, market share motor sport di Indonesia tidak terlalu tinggi. 

Lalu model Bajaj apa yang paling laris? “Paling banyak terjual adalah Pulsar 135LS. Meski belum sampai setahun dijual di Indonesia tapi kontribusinya bagi penjualan kami  mencapai 60 persen,” lanjutnya. 

“Sedang Bajaj Pulsar 180 ada ditempat kedua dengan 30 persen. Sisanya gabungan Pulsar 200 dan XCD 125,” terang pria ramah ini. 

Bajaj Pulsar 135LS diyakini laris manis karena desainya yang menarik dan harga jualnya yang terjangkau untuk ukuran sepeda motor sport. Pulsar 135LS dijual diangka Rp 14,75 jutaan, bandingkan dengan merek sepeda motor Jepang, harga segitu cuma dapat bebek. 

Sedang kedepannya, PT BAI berniat untuk terus memperkuat posisinya di pasar tanah air dengan meluncurkan model baru. Model yang sudah pasti akan dipasarkan adalah Bajaj Pulsar 220. 

Kita lihat gebrakan dari Bajaj!

Kategori:Bajaj, motor sport
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: