Beranda > Beat, Honda, PT AHM, Vario > Ternyata Honda Vario Lebih Laris Ketimbang Honda BeAT!

Ternyata Honda Vario Lebih Laris Ketimbang Honda BeAT!

Jakarta, 24 Januari 2011 – Tak disangka, ternyata Honda Vario series lebih laris ketimbang Honda BeAT. Padahal secara segmentasi pasar, Honda BeAT ada di low entry dengan harga yang lebih murah. 

Honda BeAT versi spoke wheel dilepas mulai Rp 11,7 juta, sedang versi racing spoke dilepas Rp 12,5 jutaan. Seharusnya di kelas skutik murah, jumlah penjualannya cukup tinggi. 

Tapi berbeda dengan Honda, justru Vario series terjual lebih banyak. Dari total penjualan skutik Honda sepanjang 2010 yang tembus 1.551.383 unit. Penjualan Honda Vario series mencapai 722.856 unit, sedang Honda BeAT hanya 699.609. 
Hingga saat ini Honda Vario series memiliki 3 varian berbeda. Yaitu; Honda Vario, Honda Vario Techno dan Honda Vario CBS (combi brake system) Techno. Kehadiran varian baru Honda Vario Techno diyakini mampu memperkuat penetrasi skutik Honda di Indonesia. 

Ketiga varian ini dijual mulai Rp 14,3 juta untuk Honda Vario, Rp 14,8 untuk Honda Vario Techno dan Rp 15,8 untuk varian Honda Vario CBS Techno. 
  
Sedang varian skutik Honda lainnya, Honda Scoopy dan Honda PCX juga mencatatkan angka penjualan yang baik sepanjang 2010. Dalam 7 bukan pertama, Honda Scoopy terjual hingga 114.040 unit. Sedang skutik canggih, Honda PCX terjual hingga 2.483 unit. 

Enggak harus yang murah yang lebih banyak terjual kan!

Kategori:Beat, Honda, PT AHM, Vario
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: