Beranda > PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki > Suzuki Axelo Pas untuk Balapan dan Sehari-Hari

Suzuki Axelo Pas untuk Balapan dan Sehari-Hari

Surabaya, 6 Januari 2010 – Shogun mungkin merupakan unit line up Suzuki yang yang cukup melegenda. Muncul pertama kali pada 1995 sebagai bebek 4-tak pertama Suzuki dengan mesin 110 cc, maka mulai 2004 Suzuki merombak jeroan Shogun menjadi 125 cc.


Kini generasi terbaru Shogun muncul dengan sebutan Suzuki Axelo. Posisinya yang terapit antara Titan 115 dan Satria FU membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya cara jitu menciptakan karakteristik dari Axelo.


“Kalau Titan untuk yang benar-benar membutuhkan alat transportasi sehari-hari baik di kota maupun pedesaan, sementara Satria untuk yang gemar motor kencang, maka Axelo gabungan dari itu,” jelas Deputy General Manager Marketing 2W SIS Joko Utomo.


Menurut dia, Axelo pas untuk digunakan mereka ynag biasa sehari-hari bekerja di perkotaan menggunakan sepeda motor, tapi juga senang dengan motor yang bertenaga.


Axelo katanya, nanti akan menjadi motor bertenaga yang mirip dengan Satria FU. “Kita memang sengaja ciptakan motor dengan konsepnya racing tapi dibawah Satria,” tambahnya.


Karena itulah pada peluncuran Suzuki Axelo 28 Januari 2011 mendatang kemudian disusul serentak di 10 kota besar di Indonesia, SIS membuatnya dalam konsep fun race.


Nanti saat peluncuran SIS akan persilahkan siapa saja yang ingin merasakan Suzuki Axelo, dengan membuat semacam mini sirkuit dan mereka akan melakukan fun race. Baru setelah itu Axelo akan di masukkan untuk balap resmi, bisa lewat pembuatan OMR (One Make Race) maupun masuk ke ajang-ajang balap seperti motoprix atau indoprix.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: