Beranda > 2 Tag, Komunitas, Motor > Komunitas Para Raja Ultah

Komunitas Para Raja Ultah

Gambar

Jakarta 22 Desember 2010  – Komunitas pengguna Yamaha RX King, Kings Club Djakarta (KCDj) merayakan hari ulang tahun ke-8. Perayaan sewindu kelahiran komunitas para raja di Jakarta itu pun berlangsung dengan meriah.


Perayaan sendiri dilangsungkan di kawasan Simprug, Jakarta pada akhir pekan lalu. Di sana hadir ratusan bikers dari berbagai klub dan komunitas yang datang ke acara bertema ‘8 Tahun KCDj Like This’ tersebut.

Total ada 53 komunitas dan klub yang diundang mulai dari YSCI, KRC Bandung, YRKTTasik, YSC dam puluhan komunitas motor dari berbagai merek dan model juga tumplek di ulang tahun raja Yamaha ini.

Tidak hanya kumpul-kumpul semata, KCDj pun juga menyiapkan beragam acara untuk para undangan mereka seperti lomba mewarnai untuk anak, DJ Performance, doorprize dan games hingga pemotongan tumpeng tanda syukur mereka.

KCDj sendiri merupakan wadah para penggemar sepeda motor 2-tak Yamaha RX-King di wilayah Jakarta yang terbentuk pada tanggal 14 Desember 2002 pukul 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Kategori:2 Tag, Komunitas, Motor
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: