Beranda > Pertamina, SPBU > Beli Pertamax Nyumbang Rp 10

Beli Pertamax Nyumbang Rp 10

GambarJakarta 20 Desember 2010  – Pertamina semakin gencar mengampanyekan penggunaan Pertamax ke masyarakat. Kini selain mengurangi jumlah subsidi BBM, para pengguna Pertamax ternyata juga bisa membantu sesama. Kok bisa?


Usut punya usut, ternyata setiap liter Pertamax yang terjual, Rp 10 diantaranya akan digunakan untuk kegiatan sosial.


Dana tersebut nantinya akan disalurkan ke Palang Merah Indonesia. Dan dengan kerja sama ini, Pertamina berharap dapat mengajak pelanggan mereka untuk tetap setia menggunakan Pertamax dengan nilai tambah sosial tersebut.


Untuk tahap awal, kerjasama dengan PMI ini akan berlangsung selama 2 bulan ke depan dan hanya berlaku di SPBU COCO (Company Owned Company Operated) Pertamina. Hingga November 2010, ada sekitar 38 SPBU COCO Pertamina yang berlokasi di beberapa kota besar seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan lain-lain.


Kampanye Pertamina untuk penggunaan Pertamax juga dilakukan akhir pekan lalu ketika Pertamina mengajak mereka beramal sekaligus berpetualang melalui ajang Bright Charity Fun Rally.


Dalam acara ini, lebih dari 100 peserta akan merasakan eksperimen unik mengenali produk dan layanan Pertamina sekaligus beramal karena sebagian dari biaya pendaftaran akan disumbangkan untuk korban bencana Wasior dan Merapi.


Pembukaan acara dilakukan oleh Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Djaelani Sutomo di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu (19/12). 


Dalam ajang ini, peserta akan diberikan petunjuk secara on air lewat radio dan untuk menyelesaikan petunjuk tersebut, peserta harus berpetualang dari satu SPBU ke SPBU lainnya.


Berbagai tantangan menarik pun juga menanti peserta di setiap SPBU. Peserta yang dapat menyelesaikan tantangan dengan benar dan cepat akan menjadi pemenang.

Kategori:Pertamina, SPBU
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: