Beranda > Band, Mio Soul, Motor, Yamaha, YMKI > Yamaha Kembali Manjakan Anak Muda

Yamaha Kembali Manjakan Anak Muda

Bandung, 19 Desember 2010 – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kembali membidik kaula muda yang memiliki semangat kreatifitas dalam bidang seni.


Seolah tak ingin melulu berkecimpung dalam industri automotif, YMKI coba mewadahi para generasi muda yang memiliki potensi tinggi dalam bidang kreatifitas seni. Karenanya galaran Yamaha Free Your Soul tahun ke empat pun kembali dilaksanakan. 
Yamaha Free Your Soul pertama kali di perkenalkan persis saat kemunculan Yamaha Mio Soul. Saat itu mereka ingin coba cari sesuatu yang mewakili generasi muda seperti halnya pangsa pasar Mio Sol. Saat itu beberapa musisi muda di jaring untuk ambil bagian dalam pembuatan album kompilasi yang selanjutnya diberikan pada setiap pembeli Yamaha Mio Soul.


Selanjutnya pada Yamaha Free Your Soul 2 tahun berikutnya, mereka coba kembali rangkul band-band muda di Indonesia kemudian mereka dibuatkan tidak sekedar album kompilasi tapi juga video klip.


Namun hal yang berbeda dilakukan YMKI untuk gelaran event Yamaha Free Your Soul 3. “Untuk Free Your Soul 3 dan tahun ini Free Your Soul 4, kita akan buat album kompilasi, dan akan diedarkan secara umum,” tamabah Eko.


Sementara itu Assisten Manager YMKI Area Jawa Barat Hendri Kartono menilai, antara motor dan musik punya banyak kesamaan pada diri kaula muda. “Setiap anak muda mungkin butuh motor untuk alat transportasi, dan mereka juga butuh musik untuk mengisi kehidupan mereka, inilah hubungan yang erat antara Yamaha dengan Yamaha Free Your Soul,” katanya.


Karena itulah ia berharap pada perhelatan tahun yang ke empat Yamaha Free Your Soul bisa makin merangkul generasi muda yang membutuhkan sarana berkreatifitas khususnya di bidang seni.


Dari pertama kali mereka umumkan akan ada Yamaha Free Your Soul 4, mereka sudah menerima 1.300 demo musik, nantinya setiap demo itu dipilih 2 band untuk tiap-tiap perwakilan kota di Indonesia dan akan dibuatkan kompilasi album. Konsep tahun ini mengusungkan tema “Spirit of Indie“. 

Kategori:Band, Mio Soul, Motor, Yamaha, YMKI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: