Beranda > GL Pro-Max Riders, Komunitas, Kumpul Bersama > Kumpul-kumpul GL Pro-Max Riders

Kumpul-kumpul GL Pro-Max Riders

GambarJakarta, 4 Desember 2010  – Bagi sebuah komunitas roda dua ataupun roda empat kumpul-kumpul sangatlah penting. Selain saling mengenal satu sama lali, dari ajang itu juga bisa mempererat tali silaturahmi.

Seperti para pengguna roda dua yang tergabung dalam GL Pro-Max Riders. Untuk itu, ketika ada kesempatan di sela-sela menjalankan aktivitas sehari-hari, GL Pro-Max Riders mengadakan gathering besar.



Acara itupun dipusatkan di tempat wisata Kebun Binatang Ragunan, Jakarta akhir pekan lalu. Asyiknya, tidak hanya penunggang saja yang hadir. Istri dan anak tercinta ikut nimbrung memeriahkan gathering besar.

“Ketika ada kesempatan langsung kita buat rencana untuk kumpul. Tempat dipusatkan di Ragunan. Dalam acara itu juga menjadi ajang gathering dan membuka forum internal. Intinya untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota kami,” kata Pramono (073) Jumat (3/12/2010).

Pria yang akrab disapa Cothek itupun mengakui aktivitas sehari-hari sudah menjadi ‘momok’ dan menghalangi anggota klub untuk berkumpul. Waktu gathering juga dimanfaatkan oleh member untuk saling mengingatkan agar lebih hati-hati di jalan dan saling menghormati sesama pengguna jalan.

Lebih dari itu, Cothek juga coba menekankan agar para member selalu safety riding ketika berada di jalan. 

“Kesempatan juga kita manfaatkan untuk saling mengingatkan untuk berhati-hati, saling menghormati dan selalu menerapkan safety riding di jalanan,” ucapnya.

GL Pro-Max Riders kini sudah berjumlah 112 anggota. Klub tersebut mengadakan kopdar setiap Jumat pukul 21.00 WIB di parkiran perkantoran gedung Aramex (depan gereja santa) jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Pada Januari 2011, Club GL Pro-Max Riders memasuki usia 7 tahun. Bukan usia muda untuk suatu kelompok. 

Karenanya, Cothek berharap club yang dibawahinya semakin solid serta makin banyak pengguna motor Honda GL Pro berminat gabung. “Saya harap kita semakin solid dan makin banyak membernya,” harap Cothek.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: