Beranda > Iklan, YMKI > Yamaha Juga Merasa Kehilangan Ida Kusumah

Yamaha Juga Merasa Kehilangan Ida Kusumah

Jakarta, 26 November 2010 – Kepergian Ida Kusuma ternyata tak hanya menimbulkan haru biru di dunia hiburan. Namun kesedihan ini juga dirasakan segenap tim PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Produsen sepeda motor Yamaha di Indonesia itu sepertinya merasakan juga kehilangan aktris kawakan yang telah malang melintang di dunia layar lebar tersebut.

Hal ini terlihat dari akun situs jejaring sosial Facebook resmi Yamaha Motor Indonesia yang pagi tadi menyampaikan rasa bela sungkawa atas kematian Ida Kusuma.

“Mendiang Ibu Ida Kusumah, banyak berperan dalam Iklan YAMAHA Antara lain: bersama dengan Komeng dan Rossi dalam iklan Jupiter MX, Jupiter Z, Mio dan juga dalam Film Bebek Belur..

Selamat jalan ibu Ida Kusumah, doa kami menyertai kepergianmu ke pangkuan Yang Maha Kuasa…” tulis akun Facebook Yamaha Motor Indonesia, Jumat (26/11/2010).

Ida Kusuma juga terhitung pernah beberapa kali bekerja sama dengan Yamaha. Aktris senior ini pernah didaulat sebagai bintang iklan Yamaha Jupiter MX, Yamaha Jupiter Z, dan Yamaha Mio, bersama-sama dengan Tesa Kaunang, Dedi Mizwar, Didi Petet, Komeng, bahkan hingga Valentino Rossi.

Ida Kusuma meninggal tadi malam saat tengah berada di lokasi syuting sinetron “Cinta Fitri”. Diduga wanita yang berperan sebagai ‘Oma’ itu terkena serangan jantung.

Kategori:Iklan, YMKI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: