Beranda > JMCS, Jupiter MX, YMKI > Yamaha New Jupiter MX Meluncur 28 November

Yamaha New Jupiter MX Meluncur 28 November

Jakarta, 22 November 2010 – Sempat melihat wujud asli New Jupiter MX dalam gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 lalu? Kalau penasaran dengan bebek sporty besutan Yamaha ini, siap-siap saja, pasalnya New Jupiter MX akan resmi diluncurkan 28 November 2010.

Dari keterangan resmi yang diperoleh okezone, Senin (22/11/2010) melalui PT yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), produsen sepeda motor berlambang garpu tala itu akan resmi merilis New Jupiter MX tepat saat berlangsungnya Final Yamaha Cup Race 2010, akhir pekan ini
Yamaha Jupiter MX generasi teranyar ini tampil makin sporty dengan desain yang benar-benar baru. Mulai dari bodi depan, sayap samping, bodi samping, serta kaki-kaki.
Tampak depan Jupiter MX hadir serba meruncing, begitu pun dengan desain lampu senja yang dibuat meruncing. Sementara cover headlamp, masih mirip dengan Jupiter MX generasi terdahulu hanya saja disegarkan bentuknya oleh Yamaha.

Sementara itu sayap hadir makin sporty dengan penggunaan striping baru berdesain abstrak. Striping baru ini kemudian mempertegas Jupiter MX sebagai bebek yang sporty hingga ke buritan.

Perbedaan paling mencolok lainnya ada pada kaki-kaki. Jupiter MX sekarang dibekali rem cakram tidak hanay pada bagian depan tapi juga ban belakang.

Penggunaan rem cakram belakang ini juga menjadikan Jupiter MX sebagai motor besutan YMKI pertama yang mengunakan piranti peredam laju cakram ganda.

Kategori:JMCS, Jupiter MX, YMKI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: