Beranda > Granpix, IndoPrix, Motor Bebek > Ketangguhan Pembalap Indoprix Diuji di Tanah Borneo

Ketangguhan Pembalap Indoprix Diuji di Tanah Borneo

Jakarta, 21 November 2010 – Kejuaran balap kelas bebek 110 dan 125 cc Indoprix 2010 memasuki seri terakhir. Setelah pada putaran sebelumnya berlangsung seru di beberapa sirkuit di Jawa. Kini dihelar di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Secara umum, Indoprix merupakan kejuaraan nasional balap motor yang didalamnya terdapat para pembalap profesional Indonesia, yang telah merajai Asian GP untuk kelas motor bebek.

Sampai dengan putaran 4 untuk IP 125 lima urutan pertama di kuasai Yamaha, Kawasaki, dan Honda, dari lima team yang berbeda. Mereka adalah Denny Triyogo Jatim (Yamaha), Florianus Roy DIY (Yamaha), Hadi Wijaya Kalbar (Kawasaki), M. Nurgianto DKI (Honda), Yudhistira Kalsel (Yamaha).
Ajang di Kalsel juga bakal jadi tontonan yang menarik mengingat Sirkuit Binuang yang memiliki karakter cepat akan sangat mempengaruhi siapa yang akan menang. Yamaha harus berjuang keras menghadapi sirkuit ini karena Kawasaki dan Honda lebih menyukai dan merasa nyaman dengan karakter sirkuit ini, sedangkan Suzuki yang menurunkan Harlan Fadilah cukup berpengalaman dengan beberapa kali memenangi Indoprix di Sirkuit Binuang.

Sementara itu Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia Ari P Batubara mengatakan, IMI berharap ada sirkuit yang baru untuk menunjang bertambahnya putaran di kejuaraan mendatang.
Dengan makin banyaknya gelaran Indoprix, Ari juga mengaharapkan, ke depan sangat dimungkinkan pembalap-pembalap baru dari berbagai daerah bias muncul.
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: