Beranda > PT Suzuki Indomobil Sales, Shockbraker, Suzuki Spin > Capek Pakai Stang Suzuki Spin

Capek Pakai Stang Suzuki Spin

GambarJakarta, 18 Oktober 2010Saya punya Suzuki Spin keluaran 2008. Saya merasa shockbreaker depannya sangat keras sekali. Kalau jalanan tidak rata, tangan bisa capek memegang gagang setang terus menerus.

Apakah bisa shockbreaker depan motor saya diganti dengan shock breaker yang lebih empuk? Kalau bisa mohon informasi merek dan jenis yang avaiable di pasar.

Terima kasih.
Nail

Jawaban:

 Menyikapi masalah yang lagi dialami pada motor Anda, sebenarnya tidak perlu dulu mengganti shockbreaker.

Bisa diakali dulu dengan penggantian oil atau mengakali per shocknya dulu di kontruksi tabung shocknya.
Masalah getar dan kerasnya belum tentu dari shock depannya,dan bisa diprediksi dari banyak hal. Bisa di rodanya atau lingkar pelek yang tidak normal, atau ada hal lain yang tidak biasa dialami sehingga membuat motor tidak nyaman dikendarai.

Dalam seting shock depan yang perlu diperhatikan adalah sejauh mana kebutuhan itu sendiri, dari berat badan si pemakai sama kondisi jalan yang biasa dilalui, kebutuhan oil shocknyapun kalau bisa memakai kualitas yang bagus.

Saran saya ada branded product maxima yang bisa diaplikasi untuk mengatasi masalah di suzuki Spin milik Nail, kalau memang kondisi shocknya sudah parah, misalnya as nya bengkok atau silnya bocor alternatifnya bisa diganti dulu dengan part standart yang tersedia.

Kalau memang mau diganti satu set banyak pilihan merk yang tersedia di pasaran yang jenis sama harganya sangat beragam, tergantung kebutuhan sama kemampuannya saja.

Demikian dari saya, semoga bisa menjadi masukan yang berguna, selamat beraktivitas, tetap safety riding dan selalu taat peraturan lalu lintas. Salam modifikasi

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: