Beranda > Bali, PT AHM, PT Astra Motor Denpasar > Honda Fiesta Unjuk Gigi di Denpasar

Honda Fiesta Unjuk Gigi di Denpasar

GambarDenpasar 13 November 2010 – Setelah digelar di Singaraja, Negara, Karangasem ,Tabanan, Klungkung, kini giliran Denpasar yang akan dimanjakan oleh Honda. PT Astra Motor Denpasar selaku main Diler Honda di Denpasar menggelar Honda Fiesta pada Sabtu dan Minggu 13-14 November 2010.

Kegiatan yang mengambil Tema “Satu Hati Untuk Bali” itu dipusatkan di Gor Ngurah Rai, jalan Melati Denpasar. Acaranya sangat meriah dan heboh ketika pengguna sepeda motor Honda keluaran 2005 ke atas bisa mengikuti service gratis yang ditangani oleh mekanik handal AHASS.

Tidak hanya servis gratis, di Honda Fiesta setiap pembelian sparepart Honda akan diberi potongan harga hingga 18 persen. Sabtu (13/11/2010). Menurut Wahyudi teriknya matahari Denpasar tidak menyurutkan pengguna sepeda motor Honda mampir ke acara Honda Fiesta.
Lebih dari itu, setiap pengunjung juga mendapat kesempatan menjajal motor sport terbaru dari Honda yakni Honda New Mega Pro, serta produk teranyar Honda lainnya. Lebih menarik lagi, setiap pengunjung juga mendapatkan kesempatan meraih doorprize menarik dan hadiah yang sudah disiapkan bagi pemenang.

Di arena juga  disiapkan distro-distro clothing fest seperti Flameable, Overload, Hube, Mayhem, Furious, dan lain sebagainya dengan harga miring. Cukup hanya menunjukan STNK motor Honda, konsumen akan mendapatkan diskon harga untuk pembelian clothing fest di distro-distro yang telah disiapkan. tambah promosi Astra Motor Denpasar, Eric Pascanugraha.

Di Honda Fiesta, Honda juga menyiapkan kid zone (zone anak-anak) hingga dewasa, sehingga akhir pekan ini bisa menjadi ajang hiburan gratis bagi warga`Denpasar. Sembari bermain, anak-anak juga bisa mengasah kemampuan lewat lomba mengambar dan mewarnai.

Sementara pada zona dewasa, Honda menghadirkan Honda Radding Trainer, stimulasi yakni permainan sekaligus mengedukasi tertib berlalu-lintas pengendara motor.

Dan yang tak kalah menarik adalah kepastian tampilnya band ibukota papan atas yang mempopulerkan “One Heart” yakni Nindji di panggung utama. “Jangan lupa sebelumnya juga dimeriahkan dengan  parade Band Indie Bali seperti Discotion Pill, Endium Ripper Clown, Paintfull by kisses , Scared Of Bumb, Psychofum, ice cream attack, dan mom called kilerss.

Jadi ayo buruan jangan sampai ketinggalan berduyung-duyun ke Gor Ngurah Rai, lengkap dengan dress code warna merah ya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: