Beranda > Honda Mega Pro, JCC, JMCS, Motorcycle Of The Year (MOTY), PT Gajah Tunggal Tbk, Yamaha > Honda New MegaPro Sabet Gelar Motor Terbaik 2010

Honda New MegaPro Sabet Gelar Motor Terbaik 2010

Jakarta, 6 November 2010 – Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, akhirnya gelar Motorcycle of the Year (MOTY) 2010 berhak disandang oleh Honda New MegaPro.

Motor sport touring Honda itu terpilih sebagai motor terbaik se-Indonesia 2010 versi Forum Wartawan Automotif (Forwot).

New MegaPro berhasil menyisihkan 18 nominator sepeda motor lainnya yang direkomendasikan oleh para dewan juri yang terdiri atas 20 juri dari para wartawan automotif berbagai media massa.
“Hanya ada satu pemenang, hasil ini mutlak karena tidak ada juara diantara juara,” sebut Ketua Umum Forwot Eri Haryoko dalam sambutannya disela Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010, di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (5/11/2010).

Bertajuk “IRC-Forwot MOTY 2010”, New MegaPro mengumpulkan total 102 poin yang hanya selisih 4 poin dengan urutan kedua yang ditempati Yamaha Byson. Sementara di urutan ketiga ada Honda PCX dengan 86 poin.

“Motor ini bukan motor yang harus dibeli konsumen tapi hasil ini menggambarkan kira-kira produk dengan klasifikasi seperti inilah yang seharusnya dipilih,” sebut Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Mootr Indonesia (AISI) Gunadi Sindhuwinata yang juga turut hadir dalam penganugrahan ini.

General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo pun menambahkan, PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban IRC akan terus mendukung kegiatan positif yang berkaitan dengan perkembangan industri sepeda motor di dalam negeri.

“Karena dengan pemilihan dari kacamata wartawan ini maka diharapkan bisa menjadi pedoman bagi konsumen untuk memilih sepeda motor yang cocok bagi mereka,” ungkap Ari.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: