Beranda > Helm, JCC, JMCS > GM Tawarkan Helm Murah Selama JMCS 2010

GM Tawarkan Helm Murah Selama JMCS 2010

ilustrasi helm GM
Jakarta, 6 November 2010 – Munculnya kebijakan pengendara motor wajib memakai helm SNI memicu sejumlah produsen pelindung kepala ini untuk memproduksi helm-helm SNI berharga terjangkau.

Misalnya saja yang dilakukan PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) selaku produsen helm merek NHK dan GM.

Helm SNI yang kerap dianggap sebagai barang mahal coba ditepis oleh DMI dengan menghadirkan program bertajuk “Special Promo Helm”.

Sesuai temanya, DMI menawarkan helm GM Airtech yang harga pada hari-hari biasa dibanderol Rp250.000 maka selama gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 hanya ditawarkan dengan harga Rp99.000.
“Setiap hari program ini kami bagi dalam dua sesi, pagi dan sore,” ucap Iwan, Marketing Director PT Trijaya Motor Accesoris sebagai distributor helm GM, ketika ditemui di JMCS 2010, JCC Senayan, Jakarta.

Ia mengungkapkan selama pameran yang berlangsung 3-7 November 2010 pihaknya menyediakan hanya 200 unit helm GM Airtech berharga miring ini setiap pukul 11.00 dan 15.00.

Setiap pengunjung yang berminat maka bisa langsung antre untuk mendapatkan helm tersebut dibelakang tangga lobi utama JCC Senayan.

Dari pantauan Bikers Indonesia dilokasi, antrian sudah mengular sebelum pameran JMCS 2010 resmi dibuka. “Jadi kalau mau dapat, datang lebih awal karena kita cuma sediakan 100 unit untuk setiap sesi dan banyak pengunjung yang kecewa karena tidak kebagian,” ucap kembali Iwan.

Kategori:Helm, JCC, JMCS
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: