Beranda > ATPM, JCC, JMCS, Motor Listrik, Yamaha > Trio Motor Listrik Yamaha Muncul di JMCS 2010

Trio Motor Listrik Yamaha Muncul di JMCS 2010

Jakarta, 5 November 2010 – Sesuai dengan konsep gelaran Jakarta Motorcycle SHow (JMCS) 2010 yang mengusung tema “Eco Friendy” PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memajang tiga motor listrik sekaligus yang ramah lingkungan.

Pada boothnya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Yamaha itu memajang Pas er, EC-f dan EC-03.

Yamaha EC-03 sebelumnya telah diperkenalkan prinsipal Yamaha di Jepang pada Juli 2010 lalu. Kemudian mulai 1 September tahun ini EC-03 resmi dipasarkan untuk kemudian masuk ke Taiwan dan Eropa pada 2011.
Untuk Pas er bentuknya lebih menyerupai sepeda. Tidak terlihat bagian mesin dari kendaraan itu, semuanya tampil serba sederhana.

Sementara EC-f hadir dengan konsep yang sangat futuristik. Hadir dengan tema warna hijau dan putih, bentuk motor ini menyerupai huruf X yang terbuat dari alumunium yang ringan tapi kuat. Untuk sumber tenaganya EC-f dibekali baterai lithium-ion yang bisa diisi ulang lewat sumber lsitrik konvensional.

Terakhir Yamaha EC-03. Bentuknya juga cukup sederhana dan tidak terlihat atribut-atribut yang berlebian, EC-03 dibekali baterai lithium-ion 50V 14Ah yang dapat diisi ulang kembali selama 6 jam. Baterai tersebut mampu digunakan sejauh 43 Km dengan kecepatan rata-rata 30 km/jam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: