Beranda > BAI, Bajaj, JCC, JMCS > Bajaj Pulsar 180 Kelir Orange Tidak Beda Harga

Bajaj Pulsar 180 Kelir Orange Tidak Beda Harga

Jakarta, 4 November 2010 – Sesuai yang telah didengungkan sebelumnya, dalam gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 PT bajaj Auto Indonesia (BAI) memajang varian kelir baru untuk Pulsar 180.

Dari pantauan okezone di Jakarta Convention center (JCC) Senayan terlihat Pulsar 180 kelir Metallic Orange ini begitu mencolok di antara deretan keluarga Bajaj Pulsar yang dipajang BAI.

“JMCS adalah agenda yang penting bagi Bajaj, karena di ajang yang sama pada 2006 lalu, Bajaj pertama kali memperkenalkan Pulsar 180,” ujar Deputy General Manager Marketing BAI Vaibhav Gupta.

Selain varian kelir baru, tidak ada perbedaan lain antara Pulsar 180 Metallic Orange ini dengan Pulsar 180 varian warna lainnya.
Pun demikian dengan banderol yang dipatok BAI, Bajaj Pulsar 180 Metallic Orange tersebut dibanderol Rp15,9 juta atau sama dnegan varian Pulsar 180 lain.

Mengandeng mesin 180 cc yang sudah dikonfigurasi, Bajaj Pulsar ini sanggup mendapatkan pasokan tenaga lebih besar 0,5 hp dari generasi sebelumnya.  Mesin pun sanggup menghasilkan tenaga maksimum hingga 117,02 ps pada 8.500 rpm.

Kategori:BAI, Bajaj, JCC, JMCS
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: