Beranda > Lorenzo, MotoGP, Rossi, Valencia, Yamaha > Rossi Ingin Akhiri dengan Manis

Rossi Ingin Akhiri dengan Manis

Sport, 2 November 2010 – Sempat dua kali menang di sana, MotoGP Valencia tetap bukan tempat “ramah” untuk Valentino Rossi. Tapi demi membenahi posisi serta memberi kado perpisahan untuk Yamaha, Rossi bakal datang dengan semangat ekstra.

Rossi gagal meraih kemenangan di Estoril akhir pekan lalu setelah hanya berada di posisi dua di belakang rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Dengan demikian, Rossi kini tinggal punya satu balapan sisa lagi untuk bisa meraih kemenangan terakhirnya bersama Yamaha sebelum pindah ke Ducati pada musim depan.

Ia penasaran apa dia akan bisa melakukan peningkatan untuk Valencia, yang adalah lintasan yang cukup buruk untuk Dia. 

Segera setelah balapan usai, Rossi yang kini tengah menempati posisi ketiga klasemen pembalap di bawah Dani Pedrosa, akan melakukan ujicoba dengan Ducati. Itu sekaligus menjadi langkah pertama kepindahannya dari Yamaha yang sudah ikut mengantarnya ke empat gelar juara dunia dalam tujuh musim kebersamaan di MotoGP.

Ini menjadi pekan penting untuk dia dan masa depan Dia. Pertama-tama itu adalah balapan di mana ia bisa mengejar posisi dua klasemen. Kini ia ketiga, sebuah capaian bagus mengingat ia absen di empat seri dan ia banyak membalap dengan kondisi cedera.

Selama berkarir di kelas primer, Rossi pernah dua kali menjadi jawara di Valencia yakni pada musim 2003 dan 2004. Tapi ia pernah juga retired pada musim 2000 dan 2007. Bagaimana kali ini?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: