CBR250R Lebih Unggul Dibanding Ninja 250R

Bangkok, 28 Oktober 2010 – Honda sepertinya sadar bahwa kehadiran CBR250R bakal langsung head to head dengan Kawasaki Ninja 250R.

Namun produsen sepeda motor berlambang sayap ini yakin CBR250R punya banyak keunggulan dibanding Ninja 250R.

Presiden Direktur Honda Motor Jepang Tatsuhiro Oyama mengungkapkan, dari sisi desain, CBR 250R lebih menarik dari pada Ninja 250R. Fairing CBR lebih menarik dan lebih futuristik dari Ninja. Bangkok, Thailand, Rabu (27/10/2010). Selain itu katanya, CBR juga memiliki bobot total yang lebih ringan dibanding kompetitornya dari Kawasaki.Namun soal kemampuan mesin. Honda mengakui penggunaan jeroan single cylinder membuat keluaran horse powernya tidak seperti Ninja 250. Suara dari knalpotnya juga tidak seperti Ninja.

Di Thailand, Honda CBR250R mengusung mesin 249 cc liquid cooled 4-tak DOHC single cylinder, Honda juga telah menjejalkan Program Fuel Injection System (PGM-FI).

Tak hanay itu CBR250R pun sudah mengusng sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS) yang tidak ada pada kawasaki Ninja 250R

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Yusuke Hori memastikan, ketika tiba di Tanah Air, spesifikasi CBR250R akan sama persis dengan yang beredar di Negeri Gajah Putih tersebut.

  1. 31 Oktober 2010 pukul 17:46

    Salam bikers…Dengan kehadirannya motor Honda CBR d kelas 250cc bakal mendobrak pasaran motor Kawasaki Ninja 250cc. Pasalnya kehadiran Minerva saja sudah sedikit menggoyangkan pasar Kawasaki Ninja 250cc… Mungkin dikarnakan banyak komplain dari user karna kualitas agak kurang dari motor Minerva 250r. Tapi dengan keluarnya motor dari AHM Cbr250cc dengan kualitas berkelas Honda pasti sudah banyak yang menunggu” kehadiran motor tersebut… Bukan hanya dari design saja, tetapi juga masyarakat juga pasti akan membandingkan kecepatan dan akselerasi antara CBR250 dengan Ninja250…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: