Beranda > Crutchlow, MotoGP, Plaza Komunikasi, Yamaha, Yamaha YZR-M1 > Crutchlow mendapatkan rasa pertama MotoGP Yamaha YZR-M1 di Jepang

Crutchlow mendapatkan rasa pertama MotoGP Yamaha YZR-M1 di Jepang


Foto : MotoGP/Crutchlow
Sport, 22 Oktober 2010 – Pembalap Inggris menjadikan jalan-jalan pertama di M1 ia akan naik bagi tim Rakasa Yamaha Tech 3 tahun depan, di trek Fukuroi minggu ini.

Setelah membungkus 2010 Superbike World Championship dua minggu lalu, berakhir ‘rookie tahun’ Cal Crutchlow musim dengan Yamaha Team Sterilgarda World Superbike dan mulai persiapan untuk pindah ke MotoGP pada tahun 2011.


Dengan hanya istirahat beberapa hari di bawah ikat pinggang, Cal mulai persiapan dengan pabrik Jepang dengan melengkapi satu dan tes setengah hari dari sepeda balap Yamaha YZR-M1 di trek uji Yamaha di Fukuroi, Jepang. Meskipun kondisi cuaca dicampur dengan trek Crutchlow lembab atau basah memiliki kesempatan untuk mencoba M1 pada kedua ban Bridgestone penuh basah dan licin, seolah semua orang dengan kecepatan di atas jalur uji basah. Bintang Yamaha naik juga mengambil beberapa waktu untuk berlatih dengan kontrol peluncuran M1 untuk tes dimulai.
The M1 merasa jauh lebih kecil daripada Superbike Yamaha R1 Dia. Dia benar-benar menemukan posisi yang lebih nyaman dibandingkan mesin WSB. Ada banyak kekuatan tapi rasanya sangat berguna, rasanya sangat berbeda dengan mesin produksi berdasarkan dalam hal pengirimannya. Dalam basah kami menggunakan rem baja normal tetapi ketika mulai kering aku punya kesempatan untuk mencoba yang karbon yang dingin, Dia berhasil mendapatkan cukup nyaman dengan mereka.

Ia menemukan sasis sangat kaku, itu benar-benar mudah untuk mengubah arah dan elektronik benar-benar berbeda, bahkan lebih maju daripada tingkat tinggi Dia sudah terbiasa dalam Superbike! Ini adalah rasa malu cuaca tidak besar jadi Dia tidak dapat mendorong potensi penuh motor, aku benar-benar menantikan tes Valencia sehingga Dia bisa mendapatkan kembali dan memberikan pekerjaan yang layak keluar!

 
Sementara di Jepang Crutchlow juga mengambil waktu untuk mengunjungi The Yamaha Motor kantor pusat Perseroan dan Plaza Komunikasi di Shizuoka mana ia memiliki kesempatan untuk bangun dekat dengan beberapa mesin Yamaha bersejarah dan ikon dari masa lalu dan kini.
Tes Valencia akan berada di November 9 dan 10. Untuk 2011 Crutchlow akan memasuki MotoGP World Championship di tim Yamaha Tech3 Rakasa, bersama Colin Edwards.


  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: