Pengendara Terbaik Eropa

Sport, 21 Oktober 2010 – Akhir pekan ini yang UEM Piala Eropa berlangsung di sirkuit Albacete di Spanyol, dimana 19 negara akan diwakili di tiga kategori; Superstock 1000, 125GP dan Supersport.

Daftar masuknya pengendara menyatukan pengendara top-diklasifikasikan dari Kejuaraan Nasional di Spanyol, Italia, Prancis, Jerman dan Belanda, serta peserta terkemuka di tiga Kejuaraan antar-regional utama di Eropa; Alpe-Adria, Skandinavia dan Balkan.


Kategori 125GP memiliki 42 peserta, seorang tokoh tiba di setelah proses seleksi yang sulit di mana terdapat jumlah yang sangat tinggi dari aplikasi. Favorit utama akan Ishak Viñales Spanyol dan Portugis Miguel Oliveira, yang selama ini mendominasi kategori dalam CEV Buckler (Spanyol Kejuaraan Nasional) tahun ini. Bergabung mereka akan anak muda Mauriello Italia dan Popov bakat Ceko, keduanya telah bersaing di Kejuaraan Italia dan berkuda di Mugello hari Minggu lalu.Muda Jerman Luca Grünwald juga merupakan bakat untuk menonton, dan sebagai IDM Champion akan mencoba untuk meniru senegaranya nya Marcel Schrötter sebagai Juara Eropa. pendatang terkenal lainnya adalah Perancis Champion Gregory di Carlo, Belanda Juara Roy Pouw dan Skandinavia Champion, Norwegia Henning Flathaug pengendara.


Dalam Superstock 1000, kaliber pendatang berada pada premium dengan Spanyol Javier Forés, yang baru-baru ini mengklaim gelar Nasional, pitting akal melawan Juara Italia dan veteran Ivan Goi, serta Ceko Michal Filla dan Swedia Nicklas Cajback. perwakilan lokal akan datang dari Javier del Amor, dengan Santiago Barragan lain Spanyol dan seorang pengendara yang berjuang megah dengan Forés untuk kemenangan dalam lomba CEV Buckler disengketakan di Albacete saja bulan lalu.


Dalam Supersport entri kejutan dalam daftar adalah nama Carmelo Morales, saat ini Eropa Superstock 1000 Juara tetapi yang musim ini berkompetisi di kategori Moto2. Morales bermaksud untuk memaksakan pengalamannya pada kategori depan saingan dan mantan Kejuaraan Dunia pengendara Mirko Giansanti (ITA) dan Raymond Schouten (NED).


Cakupan televisi terbaik dalam sejarah Kejuaraan Eropa
. Sebanyak tujuh saluran televisi Eropa akan menyiarkan aksi dari UEM Kejuaraan Eropa di Albacete akhir pekan ini, tingkat tertinggi cakupan diberikan kepada acara ini sejak mulai dalam format saat ini satu-ras tiga tahun lalu.


Teledeporte (Spanyol), Eurosport Inggris (Inggris), Sport1 (Jerman), Sport TV (Portugal), RAI Sport (Italia), Nelonen (Finlandia) dan Super Sport (Albania) akan menyiarkan Superstock 1000, 125GP dan ras Supersport, menawarkan baik hidup atau diperpanjang menyoroti cakupan untuk pemirsa mereka.


Jadwal ras adalah sebagai berikut (waktu Spanyol):Superstock 1000 10:4512:00 125GP13:15 Supersport


Antara Superstock dan 125GP ras penghormatan untuk Alex Crivillé akan berlangsung sebagai giliran dua sirkuit Albacete secara resmi dinamai 1999 500cc World Champion.


  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: