Beranda > TVS > TVS RockZ Wajah Baru Muncul di JMCS 2010

TVS RockZ Wajah Baru Muncul di JMCS 2010

Jakarta, 18 Oktober 2010 – Seperti halnya Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, TVS juga dipastikan bakal meluncurkan satu produk baru saat gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010.

Anggota paling buncit Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan menghadirkan generasi terbaru bebek TVS RockZ.

“Di JMCS 2010 nanti kita punya RockZ dengan tampilan baru,” sebut Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Nurlida Fatmikasari.

Menurutnya, bebek yang juga dilengkapi dengan Radio/MP3 Player itu bakal menggunakan striping baru. “Tampilannya lebih dinamis,” sebut wanita yang akrab disapa Mieke itu.

Namun untuk bagian mesinnya, TVS tetap masih mengusung mesin dan spesifikasi yang sama dari RockZ generasi terdahulu. “Semua fitur lainnya tetap sama,” lanjut Mieke.

Mengenai harga, ia mengaku belum bisa menyebutkan sekarang. Namun diperkirakan bebek 125 cc itu akan tetap mengusung harga yang sama dengan generasi sebelumnya.

TMCI terhitung pertama kali meluncurkan TVS RockZ pada 10 Juni 2009.  RockZ merupakan motor bebek 125 cc dengan fitur Integrated Music System (IMS) dan sistem kunci ganda anti maling. Motor ini dibanderol mulai Rp12,7 juta.

Kategori:TVS
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: