Beranda > MotoGP > Stoner senang telah bertemu dengan harapan menang

Stoner senang telah bertemu dengan harapan menang

https://bikersindo.files.wordpress.com/2010/10/stonerwinaragon_uda.jpg?w=300Sport, 17 Oktober 2010 – Pembalap Tim Ducati memenangkan lomba rumahnya, yang Iveco Grand Prix Australia, untuk tahun berturut-turut keempat dengan kemenangan yang jelas di depan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Phillip Island pada hari Minggu. 

Otoritas Casey Stoner di trek rumah nya Phillip Island lanjutan dalam gaya pada hari Minggu sebagai pembalap Ducati menang di sirkuit untuk tahun keempat berturut-turut. Mulai dari posisi pole – yang ketiga musim ini – yang berusia 25 tahun memimpin Australia Iveco Grand Prix dari awal sampai akhir ketika ia berhasil menang ketiga 2010 di depan kerumunan partisan.

Akhirnya melintasi garis finish 8.598s depan Juara Dunia 2010 Jorge Lorenzo itu adalah akhir yang sempurna untuk sebuah akhir pekan yang kuat dari Stoner, yang telah menunjukkan langkahnya sepanjang sesi latihan dan kualifikasi.


Lorenzo (Fiat Yamaha) naik perlombaan kesepian di posisi kedua saat ia selesai hampir sepuluh detik di depan Valentino Rossi ketiga ditempatkan. Untuk Spanyol itu adalah podium ke-14 dalam kampanye gelar pemenang – 32 puncaknya-tiga hasil dalam kategori MotoGP dalam apa yang memulai kelas 50 premier-nya.


Perjuangan untuk tempat ketiga pergi sampai ke putaran final dan Fiat Yamaha Rossi manusia beringsut keluar Nicky Hayden dalam apa yang fantastis pertempuran dekat. Pengendara Ducati tampaknya telah mendapat satu di atas pada saingannya Italia dengan tiga lap untuk pergi ketika ia menyalip di Honda Corner, tapi Rossi kembali bergerak di tempat yang sama pada putaran akhir untuk mengalahkan Amerika untuk tempat podium terakhir oleh marjin hanya 0.038s.


Rakasa Yamaha Tech 3 rider Ben Spies dicapai kedelapan atas lima menyelesaikan kampanye gadis MotoGP dan dengan itu dijamin Rookie of the Year, dengan sesama kelas utama debutan Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini) hanya di bawah tiga detik lebih jauh ke belakang di posisi keenam .


Ada sepuluh top-selesai juga untuk Colin Edwards (Rakasa Yamaha Tech 3), Aleix Espargaró (Pramac Racing), Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini) dan Randy de Puniet (LCR Honda). Andrea Dovizioso (Repsol Honda) adalah satu-satunya pembalap yang gagal menyelesaikan lomba setelah ia mengalami masalah teknis sejak dini.


Absen karena cedera adalah Dani Pedrosa (Repsol Honda) – yang melaju di babak kualifikasi tetapi memilih untuk tidak ras sebagai ia terus pemulihan dari patah tulang leher – dan Loris Capirossi (Rizla Suzuki), yang menderita cedera pangkal paha dalam kecelakaan sesi kualifikasi. Pasangan kedua berharap untuk menjadi bugar kembali di Estoril dalam dua minggu.


Hasilnya Stoner mengangkat ke ketiga dalam klasemen Kejuaraan depan Rossi, dan dengan Italia dan Spanyol podium timnya-mate selesai Fiat Yamaha juga dijamin Kejuaraan Tim untuk tahun 2010 dengan dua putaran tersisa.

Kategori:MotoGP
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: