Beranda > Uncategorized > Honda Tebar Virus Safety Riding ke SMA

Honda Tebar Virus Safety Riding ke SMA

GambarJakarta, 12 Oktober 2010 – Produsen motor Honda menginvasi sekolah dengan menyelenggarakan sebuah acara unik guna memperkenalkan skutik andalan mereka, BeAT ke anak-anak sekolah.

Dalam program bernama Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm, Honda tidak hanya memperkenalkan BeAT ke anak sekolah melainkan juga menyebarkan virus safety riding dengan menempatkan simulator di acara ini.

Dan kini SMA Yadika 3 Tanggerang yang disambangi, setelah sebelumnya acara sejenis juga digelar oleh Wahana Makmur Sejati di SMAN 96 dan SMAN 33 di Jakarta Barat, SMAN 64 di Jakarta Timur, SMAN 63 di Jakarta Selatan, SMAN 12 dan SMAN 13 di Ciledug hingga akhirnya berakhir di SMA Yadika 3 Ciledug.

Motor menjadi kendaraan bagi setiap orang. Tidak terkecuali siswa-siswa yang kini sudah pakai motor untuk ke sekolah. Semoga dengan hadirnya Honda kesini mengajarkan safety riding, kesadaran berkendara aman akan timbul., Selasa (12/10/2010).
Selain Yadika 3 dan 7 sekolah lain di kawasan Jakarta-Tanggerang, acara sejenis juga hadir di 40 sekolah menengah tingkat atas di seluruh Indonesia dan akan terus berlangsung hingga Oktober ini.

Beragam acara digelar di rangkaian acara Nge-BaT Bareng Hai Skulizm antara lain games, praktek safety riding sampai hadirnya motor BeAT modif dari komunitas pengguna motor BeAT. Tidak lupa beragam aksi dari kelompok ekstra kurikuler pun ikut ambil bagian memperlihatkan kebolehannya.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: