Beranda > Uncategorized > Rossi Juara Di Sepang

Rossi Juara Di Sepang

Sport, 10 Oktober 2010 – Valentino Rossi memenangkan Shell Advance Motorcycle Grand Prix Malaysia pada hari Minggu, di mana tempat ketiga sudah cukup bagi Jorge Lorenzo untuk dinobatkan sebagai Juara Dunia MotoGP 2010. Andrea Dovizioso selesai kedua untuk mengambil posisi kedua di podium.

Jorge Lorenzo telah dikukuhkan sebagai Juara Dunia 2010 MotoGP pada hari Minggu di Sepang, sebagai 23 tahun Fiat Yamaha rider naik ke tempat ketiga finish di Shell Advance Sepeda Motor Grand Prix Malaysia. Itu adalah perlombaan mendebarkan yang Valentino Rossi memenangkan sebagai Italia mengambil kemenangan pertama sejak pembuka musim di Qatar, pada hari di mana besarnya saingan dan saat ini tim-mate merayakan gelar kelas utama nya.


Kutub pemegang Lorenzo turun ke mulai fantastis dan dibawa ke gilirannya satu, tetapi melarikan diri Rossi dari grid mulai tidak begitu cepat dan dia telah menjatuhkan serendah 11 pada putaran pembukaan. Calon untuk kemenangan lomba Casey Stoner mengalami kekecewaan besar ketika ia jatuh keluar pada putaran pembukaan, membawa ke akhir perlombaan.



Andrea Dovizioso (Repsol Honda) terjebak dengan Lorenzo dan pasangan mendirikan celah sedikit di depan, tetapi dengan hanya putaran ketiga Rossi telah pulih ke posisi keempat saat ia mengatur pemandangan di atas para pemimpin. Segera ia menjadi ketiga dan penutupan dalam lebih lanjut tentang Dovizioso.


Loris Capirossi (Rizla Suzuki) dan Aleix Espargaró (Pramac Racing) berdua crashers disayangkan, sementara Colin Edwards (Rakasa Yamaha Tech 3) juga masalah yang dialami.
Sementara itu Rossi berulang kali meletakkan lap secepat home dan hanya melewati titik tengah dari perlombaan Italia memimpin, setelah Lorenzo lulus terlebih dahulu dan kemudian Dovizioso. 

Kedua Italia bertukar posisi pertama lagi dalam apa yang bertarung mendebarkan sampai akhir.
Rossi tidak dipungkiri kemenangan kedua di musim ini namun dan menyeberangi garis 0.224s di depan Dovizioso, dengan Lorenzo di posisi ketiga dan penyemenan judul 2010 dengan 13 podium musim ini.


Ben Spies (Rakasa Yamaha Tech 3) mengambil posisi keempat dengan rookie Álvaro Bautista (Rizla Suzuki) menyamai hasil terbaik musim di urutan kelima. Nicky Hayden (Ducati Team) dan Hiroshi Aoyama (Interwetten Honda MotoGP) diikuti, dengan Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini) kedelapan yang berjuang erat dengan mantan 250cc Aoyama saingan. Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini) dan Randy de Puniet (LCR Honda) melengkapi sepuluh besar.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: