Beranda > Uncategorized > Libur Lebaran, Penjualan Motor Yamaha Turun 34 Persen

Libur Lebaran, Penjualan Motor Yamaha Turun 34 Persen

Jakarta, 6 Oktober 2010 – Sepanjang September 2010 bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, penjualan Yamaha tumbuh secara signifikan.
PT Yamaha Motor kencana Indonesia (YMKI) mencatat pencapaian penjualan bulan lalu sebesar 208.690 unit. Artinya sepanjang periode Januari-September YMKI sudah melego 2.471.481 unit. Angka ini berarti naik 32 persen dibanding periode yang sama 2009 yang tercatat sebesar 1.871.682 unit.

Namun pencapaian di September ternyata lebih kecil dari perolehan Yamaha pada bulan sebelumnya. Bila di Agustus 2010 YMKI mengantongi penjualan 316.447 unit maka bulan lalu drop hingga 34 persen.
General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Paulus S Firmanto menyebutkan menurunnya penjualan bulan lalu akibat berkurangnya hari kerja saat memasuki musim libur lebaran.

Namun ia mengaku dengan munculnya sejumlah produk baru Yamaha, maka bisa terus memperkuat penetrasi di pasar sepeda motor dalam negeri.

Yamaha berambisi makin memperkuat pangsa pasarnya di kelas motor sport dengan meluncurkan dua produk sekaligus yakni Byson dan New Scorpio Z. Selain itu produsen berlambang garpu tala ini juga masih menyimpan “senjata” dikelas motor bebek lewat New Jupiter Z serta bebek matik Lexam.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: