Beranda > Uncategorized > Podium "merasa besar" untuk Rossi setelah pertempuran intens

Podium "merasa besar" untuk Rossi setelah pertempuran intens

Podium a “great feeling” for Rossi after intense battleSport, 3 Oktober 2010 – Italia keluar di atas dalam memerangi mengagumkan dengan tim Fiat Yamaha-pasangan dan pemimpin kejuaraan Jorge Lorenzo untuk tempat akhir di podium Grand Prix Jepang.

Valentino Rossi sangat senang bisa kembali di podium di Motegi pada hari Minggu setelah perjuangan menggembirakan dengan Fiat Yamaha tim-mate Jorge Lorenzo untuk tempat ketiga. Setelah ditempatkan keluar keenam kalinya terakhir di Aragón Italia bertekad untuk mencetak mimbar keenam hasil kampanye 2010 dan melakukannya dalam beberapa gaya.


Pasangan dimainkan kontes perlombaan-panjang mendebarkan untuk posisi ketiga dan hal-hal yang dipanaskan di tiga lap terakhir, karena Rossi dan Lorenzo menyentuh fairings sementara berdesak-desakan untuk posisi.
 
Sayangnya dia kehilangan waktu di awal ketika ia melewati  Rossi begitu Stoner dan Dovizioso berhasil lolos, dan saat Rossi melewati lagi mereka terlalu jauh ke depan. Pada akhirnya dia lelah dan ban saya meluncur banyak, itu sedikit lebih lembut daripada yang dia inginkan, jadi dia tahu dia akan berada dalam kesulitan tapi dia ingin podium begitu banyak. Jorge kembali pada Rossi dan mereka memiliki pertempuran besar, balap yang tepat – dia pikir semua orang menonton menikmatinya.

Hasilnya adalah puncak dari seluruh akhir pekan yang berkuasa Juara Dunia dengan cepat, memiliki tempat kedua dijamin dengan grid awal.


Dia menyimpulkan dengan menambahkan: “Ini merupakan akhir pekan yang besar karena kita diharapkan untuk menjadi sulit, tetapi pada kenyataannya kami sudah kuat dalam setiap sesi dan bekerja sangat baik pada sepeda kami. bahu ini oke saat ini jadi mari kita pergi ke Malaysia dan melihat apakah kita bisa terus seperti ini, atau lebih baik! “.


Meskipun hasil nya Rossi turun ke peringkat kelima dalam klasemen keseluruhan, tetapi hanya tiga poin di belakang Andrea Dovizioso.
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: