Beranda > Uncategorized > Lorenzo memimpin sesi kedua di Motegi

Lorenzo memimpin sesi kedua di Motegi

Sport, 2 Oktober 2010 – Pemimpin Kejuaraan adalah tercepat di FP2 di Grand Prix Jepang oleh 0.423s, dengan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi berikut pada Timesheet di sesi terakhir sebelum kualifikasi Sabtu.

pangkuan Jorge Lorenzo tercepat 1’47 0,413 adalah yang terbaik dari sesi latihan kedua dan terakhir di Motegi, Sabtu, meninggalkan pembalap Fiat Yamaha dan pemimpin 0.423s Kejuaraan jelas sisa bidang MotoGP.


Setelah 23 tahun di Timesheet adalah Andrea Dovizioso, sekarang Repsol tunggal Honda perwakilan akhir pekan ini setelah kemarin cedera Dani Pedrosa, sebagai mengalahkan Italia rekan senegaranya dan tim-mate Lorenzo Valentino Rossi – yang tercepat di FP1 – untuk posisi kedua oleh 0.069s. Tiga besar adalah satu-satunya pengendara yang melanggar tanda “1’48 dalam jangka satu jam-panjang.


Casey Stoner berada di urutan keempat pada nya Ducati Desmosedici GP10 pabrik di lebih dari enam persepuluh off Lorenzo, dengan Loris Capirossi (Rizla Suzuki) dan Colin Edwards (Rakasa Yamaha Tech 3) menyelesaikan enam besar dan pasangan terakhir untuk mendapatkan dalam kedua atas waktu.

Álvaro Bautista (Rizla Suzuki) yang terkena lari awal off ketujuh, dengan Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini Team), Ben Spies (Rakasa Yamaha Tech 3) dan Nicky Hayden (Ducati Team) semua dalam sepuluh besar.
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: