Beranda > Uncategorized > Simón di formulir di Motegi pembuka

Simón di formulir di Motegi pembuka

Motegi 2010 - Moto2 - FP1 - Highlights
Motegi 2010 – Moto2 – FP1 – Highlights
Sport, 1 Oktober 2010 – Pembalap Mapfre Aspar memimpin timing depan pemimpin Championship Toni Elías dalam praktek Moto2 pertama untuk Grand Prix Jepang.

Julián Simón ditandai menuruni waktu tercepat dalam latihan pertama untuk kelas Moto2 di Motegi pada hari Jumat dengan pangkuan 1’54 0,203 sinyal Mapfre Aspar pengendara of intent untuk sisa kelas menengah.


Pembalap Spanyol telah jatuh pada setiap akhir sesi tetapi itu adalah insiden kecil, saat dia memimpin Kejuaraan pelopor Toni Elías dari tim Gresini Racing di Timesheet tersebut. Elías adalah 0.124s dari kecepatan Simón, dengan Alex de Angelis (JiR Moto2) menyelesaikan tiga besar pada jarak yang hampir sama lebih jauh lagi.


Scott Redding, yang ia mengumumkan akan melanjutkan dengan VDS Marc Racing Team untuk musim 2011 dan 2012 kemarin, berada di urutan keempat di hanya dua-seperseribu detik di atas De Angelis. Yonny Hernández (Blusens-STX) dan Simone Corsi (JiR Moto2) menyelesaikan enam besar, dengan Yusuke Teshima (FCC TSR) menempatkan tertinggi rumah pengendara di sidang di ketujuh.


Dominique Aegerter (Technomag-CIP), Gabor Talmacsi (Fimmco Speed Up) dan Claudio Corti (Forward Racing) semua dalam sepuluh besar, dengan pemenang lomba keluar terakhir kali di Aragón Andrea Iannone (Fimmco Speed Up) turun di posisi 27 oleh akhir dari latihan.


Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: