Beranda > Uncategorized > Pedrosa Absen Balapan di Motegi

Pedrosa Absen Balapan di Motegi

Sport, 1 Oktober 2010 – Dani Pedrosa dipastikan absen untuk menjalani sesi balapan GP Jepang setelah terjatuh dan mengalami cedera patah tulang yang serius. Demikian diungkapkan oleh Direktur Medis MotoGP Dr. Michele Macchiagodena.

Ya, pembalap Repsol Honda terjatuh saat baru menyelesaikan dua lap di sesi latihan Motegi. Usai dilakukan pemeriksaan, Pedrosa didiagnosis mengalami patah tulang di beberapa tempat selangka kiri. Namun untuk kondisi pergelangan kakinya tidak mengalami patah tulang dan hanya memar.

“Usai kecelakaan, dia menderita beberapa patah tulang pada tulang selangka kirinya. Dan harus menjalani operasi sebagai salah satu cara terbaik agar bisa kembali balapan sesegera mungkin. Namun tidak untuk balapan ini, ” ujar Macchiagodena.

Macchiagodena juga berbicara mengenai kemungkinan Pedrosa kembali balapan. “Pertama kami perlu mengetahui kapan dia bisa dioperasi. Lalu kami akan mengetahui dia akan balapan kembali. Kami akan melihatnya di Australia,” jelasnya.

“Kami melakukan pemeriksaan X-Ray pada pergelangan kakinya dan tak masalah. Dia mempunyai patah tulang lama dan bukan yang baru. Hanya sedikit luka memar,” tambahnya kepada situs resmi MotoGP, Jumat (1/10/2010).

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: