Beranda > Uncategorized > Scorpio dan Byson Siap Taklukkan Bromo

Scorpio dan Byson Siap Taklukkan Bromo

GambarJakarta, 25 September 2010  – Dua motor anyar Yamaha yakni Scorpio-Z dan Byson siap membuktikan diri dan yakin mampu menaklukan medan ganas yang tersaji di gunung Bromo dalam gelaran bertajuk Amazing Journey.

Pabrikan motor Jepang berlambang garpu tala itu optimis meski Bromo terkenal dengan padang pasir yang ganas dan hanya mampu dihuni oleh mobil-mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) dan kuda sebagai kendaraan operasional disana, dua ‘binatang’ Yamaha ini mampu menaklukkan gunung eksotis ini.

Scorpio-Z sendiri merupakan motor sport tertinggi Yamaha desainnya telah dirombak total oleh YMKI dan diperlihatkan pada tanggal 21 September 2010. Desain itu dianggap jauh lebih sporty dan up to date dibanding desain lama Scorpio-Z sebelumnya.

Apalagi mesin 225 cc yang diusung si kalajengking dianggap sudah cukup mumpuni karena memiliki tenaga hingga 19 ps diputaran 8.000 rpm dengan torsi 1.86 kgf.m pada 6.500 rpm.

Sementara Byson yang merupakan keluarga baru di segmen motor sport Yamaha mengusung disain street fighter dengan tubuh bongsor yang disokong mesin tangguh berkapasitas 153 cc.

Dengan semua kelebihan tersebut, Yamaha yakin kedua binatang itu akan mampu menaklukan medan ganas yang ada di Bromo.

Ketangguhan kedua motor anyar Yamaha itu menurut Paulus bukan hanya klaim sepihak Yamaha. Sebab produsen motor ini juga mengajak sekitar 500 orang anggota komunitas untuk ikut serta menjadi saksi sekaligus membuktikan ketangguhan keduanya mulai hari ini sampai hari Minggu (26/9/2010) nanti.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: