Beranda > Uncategorized > Rayakan HUT ke-13, BAF Tingkatkan Pelayanan

Rayakan HUT ke-13, BAF Tingkatkan Pelayanan

JAKARTA, 24 September 2010 – Hari ini PT Bussan Auto Finance (BAF) selaku lembaga pembiayaan (leasing) resmi sepeda motor Yamaha merayakan hari jadinya ke-13.

Peringatan istimewa ini diselenggarakan serentak di 166 cabang dan 3 collection center BAF di Indonesia.

Selain BAF juga memperkenalkan penggunaan teknologi baru untuk mempermudah interaksi dengan pelanggannya.

Mereka menyebutnya “single gateway”. Yakni penerapan independent gateway untuk melengkapi payment gateway yang ada.

Mitra pertama BAF untuk single gateway ini adalah Bank Bukopin. Selama ini BAF bekerja sama dengan PT POS Indonesia dan BankBRI melalui dukungan gateway provider lain.

Dalam momentum kali ini BAF juga memperkenalkan penggunaan EDC (Electronic Data Capture). Ratusan EDC akan disebarkan secara bertahap ke titik-titik pelayanan BAF selain di kantor-kantor cabang BAF diseluruh Indonesia, diantaranya di dealer-dealer Yamaha di seluruh Indonesia, dan titik-titik pelayanan lainnya.

Ada pula peresmian layanan contact center (BAF Care) untuk melayani kebutuhan informasi para pelanggan, terutama informasi mengenai produk, pembayaran, BPKB, klaim asuransi, dan pengaduan lainnya.

Untuk saat ini contact center tersebut baru melayani pelanggan di area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat dan akan diperluas secara bertahap

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: