Beranda > Uncategorized > Yamaha New Scorpio Z, Asik dan Keren Buat Mejeng dan Touring

Yamaha New Scorpio Z, Asik dan Keren Buat Mejeng dan Touring

JAKARTA, 22 September 2010 – Yamaha Scorpio ganti baju. Kini penampilannya lebih stylish, gagah, dan macho. Namun untuk mesinnya masih serupa dengan Scorpio terdahulu. Manager Technical Support Service Division PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Muhamad Abidin menilai, kini Scorpio bisa diajak mejeng tapi juga masih tangguh dibawa touring atau menjelajah. Perubahan wajah Scorpio ini seiring hadirnya motor sport terbaru lainnya dari Yamaha, yakni Byson. “Banyak yang komentar Byson hadir dengan penampilan yang begitu gagah lantas apakah akan mengubur Scorpio?
Rombakan pada desain headlamp yang mengadopsi lampu depan FZ8 serta bodi yang dicomot dari Yamaha MT-01 dan stoplamp menggunakan LED, kata dia, jelas meningkatkan penampilan New Scorpio.Sedangkan untuk kemampuannya, YMKI menilai mesin 223 cc 4-tak SOHC air cooled masih sanggup digunakan untuk keperluan touring bagi biker yang gemar menjelajah. Mesin yang serupa dengan generasi Scorpio sebelumnya ini tetap memiliki daya 18,2 PS pada 8.000 rpm dengan torsi puncak hingga 17.5 NM di putaran 6.500 rpm. 
Kaki-kakinya pun tak mengalami banyak perubahan. New Scorpio masih menggunakan ban berukuran 80/100-18 di depan serta 100/90-18 pada bagian belakang. Untuk ban depan disandingkan dengan rem cakram, sementara ban belakang masuh menganut rem tromol.
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: