Beranda > Uncategorized > Top tiga target kembali untuk Rossi

Top tiga target kembali untuk Rossi

Foto : Moto GP
Sport, 15 September 2010 – Juara Dunia mengatakan kondisi fisik adalah terus-menerus meningkatkan dan dia adalah bertujuan untuk lain Aragón podium di akhir pekan ini.
Valentino Rossi tetap mengesankan dalam kembali berlangsung untuk kebugaran penuh dengan podium di Misano, dan World Champion memerintah telah menetapkan pandangannya pada mengulangi bahwa hasil di akhir pekan ini Gran Premio A-Style de Aragón.
Dalam lima balapan sejak kembali dari-PHK karena kakinya patah Rossi belum selesai di luar lima besar, termasuk podium di Laguna Seca dan di rumahnya GP keluar terakhir kali. Sekarang Kejuaraan Dunia mengunjungi sirkuit baru tapi sarat memiliki ada dalam persiapan untuk Ronde 13 Rossi yakin mampu untuk menantang di ujung atas umat sekali lagi.
“Minggu lalu saya menaiki semacam R1 di trek dan saya benar-benar menyukainya. Ini cukup rumit tapi itu sangat menyenangkan dan cepat, jadi saya pikir ini akan menjadi tes yang sesungguhnya. Saya pikir bagian yang terbaik adalah masuk ke usia 16 dan saya melihat ke depan untuk mengendarai M1 di sana, “kata berusia 31 tahun” Saya merasa lebih kuat dan bugar setiap hari, jadi saya akan bertujuan untuk podium lagi saat ini.. “
Italia menambahkan: “Misano adalah akhir pekan yang sangat menyedihkan bagi olahraga kita tetapi sekarang kita melihat ke depan untuk suatu ras baru dan kami berharap untuk akhir pekan yang baik bagi semua orang di memori Tomizawa.”
Rossi memiliki alasan untuk meyakinkan dalam pendekatannya karena ia adalah pembalap paling sukses di acara-acara yang diadakan di GP Spanyol, setelah memenangkan total 19 ras di semua kelas di sana. Saat ini keempat dalam klasemen dan level pada 130 poin dengan Casey Stoner, Rossi juga akan bertujuan untuk memulai front-baris pertama sejak kembali ke tindakan.
Sumber : Moto GP
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: