Beranda > Uncategorized > Polisi Investigasi Kematian Tomizawa

Polisi Investigasi Kematian Tomizawa

Rabu, 8 September 2010 – Media-media Italia mengabarkan bahwa pihak kepolisian di Rimini sedang melakukan penyelidikan atas kematian rider Shoya Tomizawa di MotoGP San Marino, Minggu 5 September 2010.

Meski keamanan Sirkuit Misano tidak dipertanyakan dalam kematian Tomizawa, namun lambannya tindakan penyelamatan yang dilakukan ofisial balapan setelah kecelakaan menjadi pertanyaan besar.

Tomizawa tertabrak oleh Alex de Angelis dan Scott Redding setelah terjatuh di lap ke-12 pada balapan di seri Moto2, anehnya ofisial pertandingan tidak mengeluarkan bendera merah dan menghentikan balapan untuk melakukan langkah-langkah penyelamatan.

Pemegang lisensi MotoGP, Dorna, telah mendukung langkah ofisial balapan untuk tidak menghentikan balapan dengan alasan kondisi akan semakin berbahaya jika balapan dihentikan.

Penyelidikan sendiri akan dilakukan secara menyeluruh termasuk terhadap penyebab pasti meninggalnya Tomizawa. Termasuk memeriksa kejadian terjatuhnya Tomizawa saat sedang ditandu keluar sirkuit.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: