Beranda > Uncategorized > Yamaha Berangkatkan Ribuan Pemudik

Yamaha Berangkatkan Ribuan Pemudik

 
Sumber Foto (Okezone.com)
BEKASI, 5 Spetmebr 2010 – Hari ini PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memberangkatkan 500 unit sepeda motor yang diangkut menggunakan 9 truk.

Mengusung tema ‘Mudik Asik Bersama Yamaha’, sekira 500 unit sepeda motor Yamaha diangkut menggunakan 9 unit truk menuju berbagai wilayah di Jawa Tengah.

“Kita bagi dua jalur, ada yang ke Utara dan berhenti di lapangan RRI, Semarang, ada juga yang lewat jalur Selatan menuju Yogyakarta dan ebrhenti di Lapangan Bandala Krida,” papar Marketing Director YMKI, Vincent Mulyono dalam sambutannya di Kantor Pusat YMKI, Pulogadung, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/9/2010).

Vincet mengungkapkan, selain menjalankan imbauan pemerintah, dengan sistem motor diangkut ke truk itu maka lebih memudahkan dan memberikan rasa nyaman kepada para pemudik itu sendiri.

“Ada sekira 1.000 pemudik yang kita fasilitasi dengan 20 bus. Jadi orangnya naik bus, motornya diangkut naik truk. Nanti ketika sampai di kota tujuan mereka bisa pakai motornya di kampung halaman,” sebut dia.

Ini jelas, kata dia, meningkatkan keselamatan si pemudik apalagi di dalam bus juga disediakan fasilitas TV, Full Music, serta AC. “jadi tidak perlu panas-panasan lagi mudik pakai motor,” sebutnya.

Selain hari ini, pada 6 September 2010, besok juga akan diberangkatkan 1.000 unit sepeda motor Yamaha menggunakan truk dengan jumlah pemudik mencapai 2.000 orang.

Smber : auto.okezone.com

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: