Beranda > Uncategorized > Pesta Akbar Bikers Surabaya, Komplit!

Pesta Akbar Bikers Surabaya, Komplit!


Jakarta, 12 Aguustus 2010. Perjalanan SL.com ke Surabaya pekan lalu (Sabtu-Minggu 7-8 Agustus 2010) bersama PT TVS Motor Company merupakan perjalanan yang heboh. Selain bisa melihat langsung acara“TVS Neo X3i Extra Pulling Power”juga bisa melihat langsung peranan TVS didalam acara “U Mild U Bikers Festrack 2010 Seri-3″.
Secara otomatis kehadiran SL.com di Surabaya, dapat dipadukan antara melihat pesta bikers dari U Mild dan sekaligus acara TVS di ajang Jambore Freestyle Indonesia yang berlangsung di lapangan udara Juanda Lama. Kunjungan SL.com memberikan bukti nyata dan melihat langsung bagaimana kehadiran ribuan bikers Jawa Timur telah memadati lokasi acara seiring digelarnya festival bikers dan freestyler yang paling akbar di tanah air.
Bro Yunan alias Mbah Dukun asal Jakarta terlihat sibuk meladeni kehadiran teman-teman bikers di arena Kampoeng Bikers. Sosok Bro Yunan dikenal luas dan sengaja dihadirkan oleh panitia dalam acara pesta bikers ini dengan tujuan merangkul para bikers dari klub/komunitas apa saja, serta datang dari mana saja dalam rangka pesta bikers tersebut.
Dapat dirsakan jika acara festival akbar bikers ini dari tahun ke tahun selalu ditunggu-tunggu oleh amsyarakat luas karena selalu acaranya yang selalu heboh dan lengkap.
“Memang benar acara pesta bikers ini selalu ditunggu-tunggu oleh para masyarakat umum dan khususnya para bikers, karena di dalam acara ini sangat komplit dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang unik, meriah dan melibatkan para bikers dalam setiap aktivitas eventnya sesuai dengan tema acara U Mild U Bikers Festrack 2010 “Get More, Learn more, More Fun,” kata Ahmad Nasyiruddin, Brand Manager U Mild.
“Pesta Bikers di Surabaya ini menjadi festival bikers yang terlengkap dan tidak seperti di kota sebelumnya, Manado danBatam. Kenapa?  Di Surabaya lebih meriah karena ada Jambore Freestyle Indonesia yang pertama. Jambore freetstyle tingkat nasional ini selalu ditunggu oleh penonton dan juga para freestylers baru,” ujar Nasyir.
SL.com melihat sendiri situasi dan kondisi acara pesta bikers ini, memang komplit karena semua aktifitas bikers dikemas lebih lengkap, lebih unik dan lebih seru.
Acara pesta bikers ini sebelumnya pernah dikunjungi SL.com pada putaran pertama di Manado, serupa tapi tak sama ada kampung bikers, fun city rally, live music, kompetisi freestyle, modification contest dan kompetisi drag bike. Acara freestyle selalu saja mendapat perhatian utama dari penonton yang memadati sekitar pagar lokasi acara.
Hanya saja kompetisi freestyle kali ini mendapat dukungan penuh dari TVS Motor Company sehingga acara freestyler dibuat semakin heboh dan lebih besar lagi jumlah pesertanya.
Selain ada ajang “The 1st Jambore Freestyle Indonesia” yang mana panitia bekerjasama dengan “Indonesia Freestyler Association (IFA)”, bahkan TVS juga unjuk gigi habis-habisan dengan penampilan tim khusus “TVS Freestylers Team” yang terdiri empat orang stun-rider muda dan berpengalaman. Khusus untuk ini, nantikan artikel lanjutannya.
“TVS Freestylers Team” foto bareng dengan Aaron Twite (Stuntrider USA) @Surabaya 8/8/10
Acara road race yang selama ini menjadi salah satu menu utama dari U Mild U Bikers Festrack memang tidak diadakan lagi tahun ini, namun U Mild tetap mengakomodir keinginan para bikers lewat kegiatan lain yang tidak kalah menariknya.
“Sesuai dengan komitmen U Mild dalam memajukan dunia otomotif roda dua di Indonesia, format baru “U Mild U Bikers Festrack 2010″ ini tetap diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dari, oleh, dan untuk para bikers itu sendiri,” seru Nasyir.
Belum lagi ada aksi heboh dari International Freestyer asal Amerika, Aaron Twite (29). Dengan trik andalannya yang cukup mendebarkan para penonton ikut meramaikan acara pesta bikers. Hari kedua 8 Agustus 2010, Aaron Twite terlihat lagi tidak sehat. Tapi, menonton atraksi freestyler dari Indonesia saja sudah cukup menghebohkan!
Jambore bikers dengan konsep Kampoeng Bikers dilihat oleh SL.com dilokasi acara adalah kegiatan-kegiatan bikers seperti bermain futsal, tarik tambang, dan bikers performance di mana para bikers bebas menyalurkan kreativitasnya di atas panggung. Bahkan yang lucu adalah, kompetisi bermain futsal namun lengkap dengan atribut safety berkendara motor seperti helm, protektor, dan sarung tangan.
Yang paling konyol dan membuat para hadirin tertawa ketika melihat aksi narsis atau photo contest narsis bareng, serta bikers creativity, dan bike wash contest yang juga heboh. Dari kejauhan terdengar suara penyanyi dan performance band dari penampilan Andra and The Backbone di panggung yang juga mendapat sambutan dari penonton dengan hangat.
Hanya saja SL.com tak melihat acara panggung ini dari dekat, karena masa penonton sangat padat! Tapi yang menarik bagi SL.com adalah acara kopdar dengan para pembaca blog ini, serta kopdar dengan bikers Surabaya, yang datang dari berbagai macam klub dan komunitas, juga bisa bertemu langsung dengan teman-teman HTML Surabaya.
Sumber Dari : 

http://stephenlangitan.com/2010/08/pesta-akbar-bikers-surabaya-komplit/#more-16261


Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: